Free Vhome windows 8 Edition S60v3


Kembali berjumpa dengan saya sahabat-sahabatku yang masih setia menanti update blog symbian saya, saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pengunjung blog symbian ini, meski blog ini jarang saya Update sehingga menjadi Kudet (kurang update) tetapi kalian semua masih menantikan update dari blog symbian saya ini.

beberapa hari lalu saya telah melihat blog symbian saya ini, dan mendapati komentar yang sangat lucu menurut saya , akan tetapi wajib saya jawab komentar tersebut. komentar itu di tulis oleh  user yang tidak terdaftar (anonymous) sehingga saya tidak bisa membalas komentar itu secara langsung komentar dia di blog saya seperti ini " gan, blajar dimana. . .? Ko bs pinter utak atik gitu? " Sangat simple kan komentar dia akan tetapi bagi saya ini adalah komentar yang perlu saya jawab.

jawaban atas komentar dia adalah saya sebenarnya emang suka otak atik dan yang perlu di ketahui adalah saya tidak belajar dari mana-mana sebenarnya untuk otak-atik aplikasi symbian kalian pun bisa bahkan bagi kalian yang awam yang baru mengerti tentang symbian . saya belajar dari pengalaman saya , saya membaca menggali informasi seperti kalian saat ini. dan saya tuliskan semua apa yang saya pelajari di blog ini untuk saya bagikan  kepada kalian semua, sebenarnya blog saya ini adalah tempat dimana saya belajar dan juga berbagi, maka dari itu di setiap akhir dari postingan saya, saya selalu sisipkan kata " Berbagi tak pernah rugi " 

itulah jawaban saya untuk komentar di atas, OK..! kita kembali ke postingan  di hari ini saya akan memberikan aplikasi yang sudah tidak asing lagi pastinya bagi sahabat symbian sekalian yaitu aplikasi Vhome, jika ada yang tidak tau apa itu aplikasi Vhome . saya akan sedikit jelaskan tentang aplikasi ini.

Vhome adalah aplikasi yang bisa mengubah tampilan HS (Home Screen ) menjadi berbeda atau unik. dengan aplikasi ini kalian bisa menikmati Home screen kalian layaknya smart phone masa kini. seperti Iphone, android, windows, dan masih banyak lagi. selain itu masih banyak kelebihan aplikasi ini sehingga pada hari ini saya memutuskan memodifikasi aplikasi Vhome ini menjadi " Vhome Windows 8 Edition" kenapa saya namakan itu? . sudah jelas dari namanya Vhome ini saya modifikasi dengan tampilan layaknya Windows 8 untuk gambar screenshot bisa di lihat di bawah ini.


dengan tampilan Home Screen yang mirip dengan start menu windows 8 menjadikan handphone symbian kalian menjadi semakin berwarna  dan semakin keren . untuk mendapatkan aplikasinya silahkan download di bawah ini


File Name : Vhome windows 8 edition.
File size     : 900kb
Format      : sisx
platform    : s60v3 symbian OS


DOWNLOAD 


aplikasi ini sudah saya tes di nokia E63 saya dan bisa berjalan sempurna tanpa kendala, jika kalian ingin menginstal aplikasi ini di handphone kalian pastikan kalian tidak mempunyai aplikasi Vhome di handphone kalian jika punya hapus dahulu sebelum menginstal, karena jika tidak di hapus akan muncul notifikasi update eror.

pastikan juga handphone symbian kalian dalam kondisi hack karena aplikasi ini aplikasi modifikasian sehingga tidak bisa di jalankan di handphone symbian yang masih standart. untuk cara hack symbian kalian bisa melihat DISINI

terimakasih itulah yang bisa saya uraikan darri aplikasi Vhome windows 8 edition hasil dari modifikasian saya semoga apa yang saya tuliskan ini bermanfaat tetap semangat untuk berusaha selalu nantikan update selanjutnya di kesempatan yang akan datang, ok saya pamit undur diri selalu berbagi artikel yang saya tulis ini karena Berbagi Tak Pernah Rugi ..............!!!!!!!

7comments:

  1. ijin dunlud kang mayan bt keren kerenan hape walaupun hp ane jadul

    ReplyDelete
  2. makasih banyak gan infonya ,,,

    ReplyDelete
  3. artikelnya sangat menarik gan , terimakasih udah sharing ya !!

    ReplyDelete
  4. info yang sangat menarik gan ,,
    blogwalking nih .

    ReplyDelete
  5. Anonymous7:22:00 PM

    v home nya agak bermasalah dikit di hp saya (E71) bang. Sering hrs di setting ulang, layarnya sering jd cm hitam.

    ReplyDelete
  6. terimakasih banyak infonya

    ReplyDelete
  7. mantab gan ijin sedot

    ReplyDelete

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner