Download lebih cepat dengan IDM portable untuk PC full version


Saya mohon maaf artikel kali ini menyimpang sedikit dari blog saya .tetapi gak papa kan  mumpung sekarang lagi musim download aku kasih nih aplikasi agar download lebih cepat 16x lipat.

aplikasi ini sudah tidak asing lagi buat para sahabat blogger nama aplikasi ini adalah Internet Sownload Manager. atau biasa kita sebut (IDM)
kedengaranya gak sepesial kan aplikasi yang mau saya bagi ini.
tetapi jangan salah sobat meski aplikasi ini versi 5.12 tapi aplikasi ini langka baget jarang yang punya ini karena aplikasi IDM saya ini portable san full version jadi kalo instal tingal klik 2x sudah deh simple dan gampang..
karena saya tidak mau kehilangan aplikasi yang sangat berharga ini jadi saya bagi aja di blog jadi andai nanti aplokasi ini yang di flasdisk hilang saya tinggal sedot saja disini..

langsung saja tingal sedot gag pake bacot hehehehehehehe klik dibawah ini
IDM portable full version.zip

jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "Download lebih cepat dengan IDM portable untuk PC full version", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner