Free LCG Jukebox Full version aplikasi pemutar musik untuk s60v2 dan s60v1



hai kembali lagi dengan andro lama nih saya tidak posting karena akhir tahun memang saya lagi sibuk banyak kegiatan sana sini jadi saya tidak sempat menulis artikel untuk blog saya ini,
di pertemuan awal tahun ini saya akan tingkatkan blog saya agar lebih maksimal lagi dan akan saya minimalkan seminim mungkin agar bisa diakses dengan cepat walau koneksi kaya semut :D

 oke kali ini saya mau bagi aplikasi nih aplikasi yang saya tujukan untuk pengguna s60v2 dan s60v1.
karena tidak semua hp s60v2 bisa mendukung TTPOD player jadi saya kasih nih aplikasi pemutar musik yang dibilang lebih simple tapi bagus daripada LGC ultramp3.
aplikasi yang mau saya bagikan ini namanya adalah LCG Jukebox v2.12
LCG Jukebox v2.12
aplikasi music yang cukup keren,
walaupun sebenarnya aplikasi ini
sudah dibilang sudah tua usianya..
tapi LCG Jukebox ini sudah
full register atau tidak minta
code registrasi lagi..
jika masih diminta silahkan masukan
nomer imei hp teman aja..

langsung saja lihat tampilanya
dibawah ini
 oke itu tadi penampakan LCG jukebox bagus juga kan bagi yang berminat download dibawah ini
LCG jukebox full version.sis


jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "Free LCG Jukebox Full version aplikasi pemutar musik untuk s60v2 dan s60v1", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner