COMMAND & CONQUER 3: Tiberium Wars Strategy JAVA 240x320

Ditulis oleh: -

cc1.jpg


Assalamualaikum Wr.Wb
Apa kabar teman-teman,..y ane harap sehat2 aja,..
Baiklah pada perjumpaan kali ini ane mw kasih satu game berbasis JAVA yg cukup menarik buat kalian maenin,.. Setelah kemaren" ane ngasih game buat symbian mulu,.. Tapi sekarang ane kasih Game buat HP JAVA nih,...
Okeh ini dia nama game'a
COMMAND & CONQUER 3-Tiberium wars
Okeh,. Game C&C3 ini kebanyakan dimaenin di PC,... Tapi ane punya yg versi mobile'a nih,... Game yg bertemakan Real-Time Strategy ini adalah Game besutan dari EA (Electronic Art),. Game yg satu ini emang bisa terbilang keren,. mulai dari grafik 3D yg halus, sound sampai alur cerita'a,...
Game ini bercerita tentang peperangan yg terjadi pada taun 2047,. Pada muncul'a
"Perang Tiberium Ketiga"
Game ini mengharuskan kalian untuk membuat konstruksi2 bangunan,.. Mulai dari gedung utama sampe tower meriam,.. Dan sampai mana kalian bisa menyerang,.. Dan sekuat apa kalian bisa bertahan,...
Okeh tanpa banyak basa-basi, kita liat aja nih skrinsut'a
cc2.jpg
cc3.jpg
cc4.jpg
Gimana sobat? lumayan kerenkan,.. Ane kalah mulu maen ini game,..
Okeh kalo kalian suka, Kalian bisa donlot game'a dibawah ini,......

Command & Conquer 3 Tiberium War.jar
Command & Conquer 3 Tiberium War.zip

jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "COMMAND & CONQUER 3: Tiberium Wars Strategy JAVA 240x320", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner