Exe Creator s60v2 dan s60v1 dan s60v3

Ditulis oleh: -
 akhirnya saya temukan juga apliasi yang 1 ini sob udah lama saya penasaran dengan aplikasi yang 1 ini
para cracker seperti BIMPDA atau SYMPDA sering menyertakan file ini di setiap aplikasi hasil crack mereka,
dulu saya berfikir aplikasi ini mungkin di sisipkan lewat pc atau dll sebagainya.
eh ternyata dugaan saya salah ternyata aplikasi ini murni aplikasi hp yang berbasis symbian,
dan untuk kali ini saya berniat berbagi dan belajar pada sahabat-sahabat blogger saya.
apliksi ini berbasis python jadi misal kalo angan mau instal apliasi ini jangan lupa instal dulu app pythonb full pack bisa di download di sini
python full pack meliputi pyhton,python scrip shell dan python mudule pack

jik sudah instal aplikasi pythonya silahkan deh download aplikasi exe creator tadi dibwah ini
exe creator.sis (s60v2 dan s60v1)
exe editor.sis (s60v3)
jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "Exe Creator s60v2 dan s60v1 dan s60v3", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner