Translate Here

Free download EyeSight EyeCall v1.04 S60v3

 assalamualaikum untuk hari ini aku mau posting nih apliksi yang bagus dan canggih
dijamin kalo hp symbian kalian dikasih ini tak ada 2nya deh.
nama aplikasi ini adalah EyeSight EyeCall v1.04
cara kerjanya memakai  front camera (kamera depan)..
klo misalkan ada incoming call,trus front camera kita lambaikan tangan ntar dia otomatis silent sndiri..
dan klo pas incoming call,trus front cameranya kita tutup,ntar dia otomatis mengirim sms (isi sms bisa kita setting..cth:sori ga diangkat gw lgi sibuk hehehehe
pkoknya yang punya s60v3 terus ada camera depanya Wajib deh cooba nih aplikai.






 Download

 EyeSight EyeCall v1.04

NB:jika ingin instal aplikasi ini anda harus hack nokia symbian anda dulu atau sing aplikasinya dengan free singner
jika ingin hack hp anda secara permanen dan tampa cert n key klik di sini
jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "Free download EyeSight EyeCall v1.04 S60v3", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner