Trik internet gratis via UCWEB indosat,xl,telkomsel dan three terbaru

Ditulis oleh: -
Kembali lagi bro berhubung hari ini aku lagi mood baik jadi aku mau share nih,
Untuk pertemuan kita kali ini aku share trik gratis UCWEB untuk 4operator
Lumayan lah yang penting gratis kan ttrik ini sudah saya ujicoba dengan UCWEB 7 dengan pulsa 57 rupiah dan alhasil gratis dan cepet juga seperti operamini,
udahlah sob gak panjang-panjang aku jelasin ntar keburu ketiduran yang nyimak wkwkwkwkwkw biggrin

langsungg saja kita mulai settingnya.
Pertama set hp seperti berikut

APN 3data | www.xlgprs.net |
internet
PROXY - 66.154.107.200
PORT - 80

Jika sudah sekarang set UCWEB

MBAK THREE dan INDOSAT
remove port : yes
Proxy tipe : HTTP
Proxy server: 0.facebook.com
Atau m.snaptu.com (indosat silahkan pilih 0.facebook)

XL
remove port : yes
Proxy tipe : HTTP
Proxy server: goklik.co.id
atau xlxtra.com/sites/controller.php/xlxtra

TELKOMSEL
remove port : yes
Proxy tipe : HTTP
Proxy server: m.skype.com atau login.yahoo.com
atau vip.facebook.com
atau login.facebook.com

itu tadi settinganya semoga bernanfaat
Jika ada pertanyaaan silahkan tanyakan di kotak komentar ya.
Yang belum punya ucweb silahkan download dibawah ini


ucweb-7-hui-200.zip



NB: Untuk nokia s40 atau nokia java bisa buat file provnya sendiri lewat hp silahkan ke postingan sebelumnya untuk download aplikasi pembuat file prov

jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "Trik internet gratis via UCWEB indosat,xl,telkomsel dan three terbaru", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner