Trik internet gratis operamini handler mbak tri pasca Co.Id terbaru

Ditulis oleh: -

Trik internet gratis operamini handler mbak tri pasca Co.Id terbaru

Ketemu lagi gan untuk penampakan saya hari ini masih seputar trik gretongan buat mbak tri yang baru aja 3 hari co.id, biggrin
karena temen gw kasih info si mbak tri koid jadi saya berupayah mencari-cari trik terbaru mbak tri tapi pencarian saya nihil.
Tetapi baru saja saya dapat info darri temen saya yang dulunya pernah minta trik gratisan sama saya kalo ada trik baru dari mbak tri.. Langsung saja saya amankan dan saya posting nih . Agar sahbat-sahabat yang lainya bisa ikut gratis juga biggrin ok kita simak saja triknya di bawan iniwink

Seperti biasa set hape dulu gan biggrin

PROXY : 141.000.010.64
PORT : 80
HOME : port.phn.me

Kalo set operamini handlernya di bawah gan wink

HTTP server : http://play.google.com
SOCKET server : socket://play.google.com
PROXY Type : HTTP
PROXY Server : m.selaluada.com

biggrin ok sampai disana saja gan seperti proxy di atas m.selaluada.com semoga blog saya bisa juga menjadi yang selalu ada saat di butuhkan biggrin heheheh

wink untuk nokia java s40 silahkan comot file provnya di bawah dah.

proxy-gratis-three.zip

bagi yang belum punya operamini handler langsung saja masukin karung niih di bawah biggrin


opmin44a1hui202-android-m.jar

opmin43hui201.jar

opmin51hui202.zip

opera-mini-6-5-handler-ui.jar

opera-mini-6-5-handler-ui.zip

Sekian semoga apa yang saya tulis ini bermanfaan bagi kawan-kawan semua salam gretongers ;D


jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "Trik internet gratis operamini handler mbak tri pasca Co.Id terbaru", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner