aplikasi untuk cek dan menampilkan sisa pulsa di layar Home screen secara otomatis TOUCH BALANCE S60v3 full




 assalamualaikum kawan-kawan karena di bulan ini adalah bulan syawal jadi sebelum saya melanjutkan menulis blog ini.
Saya minta maaf jika selama ini banyak tulisan saya yang membuat kalian kecewa jadi saya ucapkan
Minal aidin wal faizin.. Mohon maaf lahir dan batin.

Ok..!! Setelah 1 bulan penuh kita melaksanakan ibadah puasa  bagi yang berpuasa sekarang kita sudah berada dalam kemenangan yaitu di bulan syawal.

Dan di bulan syawal ini saya akan mulai beraktifitas menulis di blog saya yang sederhana ini..
Dan dalam kesempatan kali ini saya akan membahas aplikasi yang bagus dan unik untuk platform s60v3

nama aplikasi ini adalah TOUCH BALANCE.!!
. Aplikasi untuk melihat sisa pulsa di HS (home screen) seperti pada gambar di atas tadi

Aplikasi ini sangatlah mudah digunakan dan sangat membantu juga terutama buat para gretonger yang selalu mengawasi sisa pulsa secara intensif  takut trik gretongnya malak.

aplikasi ini juga tidak berat di handphone sehingga ringan dan tidak memakan RAM, ukuanya hanya sekitar 120kb saja.. cheesy-grin kecil kan cheesy-grin tapi dengan manfaat yang besar.

1. Buka app Touch Balance
2. Setting nomer cek pulsa sesuai kartu sobat
(im3 = 388# atau As = *888#) Ubah USSD number

Lihat gambar:


3. Kemudian geser ke kanan dan atur *periodic update (min) : 360
*update air time: 00:00
*delay reques (sec) : 6

4. Gulir kekanan *Use calender : on
*Prefix Text :'' Sisa Pulsa Rp'' Bisa di ubah sesui selera sobat *
Suffix Text : ''Rupiah ''Bisa di ubah
sesuai selera sobat ingat,sebelum Rupiah di
beri tanda spasi supaya tidak menyatu di akhir sisa pulsa sobat


5. Setelah itu klik Options lalu klik Get Balance keluarkan aplikasi,..

Selamat pulsa anda akan terlihat di homescreen dan akan update jika kamu sms atau habis interet atau habis telefon.
Bisa di nonaktifkan updatenya cari saja sendiri ya

bagi yang mau coba langsung saja sikaaaaat dan tangkap cheesy-grin dibawah ini sudah saya masukan tutornya juga
touch-balance-s60v3tutor.zip

Dan seperti biasa jika menurut kalian artikel yang saya tulis ini menarik tolong di share ya cheesy-grin
Berbagi tak pernah rugi

jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

2comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner