Plant Vs Zombie Mobile 320x240

Siapa yang tidak mengenal Game Plant Vs Zombie setelah Popcap vendor dari game Plant Vs zombie sukses dengan Game plant vs zombie versi Pc / personal komputer yang di rilis pada 9 mei 2009, sekarang Popcap mobile juga merilis game plant vs zombie mobile yang berplatform Java. pada awalnya popcap hanya merilis versi mobile tapi hanya untuk Platform Iphone. dan popcap kembali sukses dengan game plant vs zombie Iphone begitu juga dengan game plant vs zombie versi  android , lagi -lagi game ini sukses dengan downloader puluhan ribu pendownload .bisa kita banyangkan suksesnya game ini, game yang simple mudah dimainkan dan sangat unik.

Dan kini Popcap juga merilis game plant vs zombie berplatform Java dengan tujuan untuk mengulang kesuksesan game ini seperti masa yang lalu, game berplatform java ini juga tidak kalah bagusnya dengan game plant vs zombie yang berplatform lainya, meskipun ukuran game ini kecil tidak lebih dari 1,5 MB akan tetapi memberikan gambar dan permainan yang sangat menantang akan tetapi saya disini hanya akan memposting game plant vs zombie dengan platform java berukuran layar 320x240 pixel bagi yang handph
onenya berlayar selain itu saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya karena di postingan kali ini kalian hanya bisa gigit jari melihatnya.

Pada awal permainan  plant vs zombie ini anda akan diberi petunjuk tentang cara bermain seperti cara mendapatkan sinar matahari dan cara menanam tanaman untuk menghalau para zombie. ikuti petunjuk yang diberikan. Anda akan diajak membasmi para zombie sambil mengumpulkan tanaman.  Semakin tinggi level yang kita mainkan, maka zombie yang menyerang akan semakin bervariasi sesuai dengan level dan tentunya akan menjadi sulit untuk dikalahkan. Selain itu tanaman-taman juga akan berkembang sesuai dengan kesulitan dari level yang kita mainkan. Jika suatu level telah terselesaikan maka sebuah bonus akan kita dapatkan yaitu tanaman baru, alat-alat baru.

lihat di bawah ini untuk melihat screenshotnya

Plant vs zombie mobile plant vs zombie mobile


Setiap game pasti punya kelebihan dan kekurangan, begitu juga dengan game yang satu ini. Kelebihan yang dimiliki oleh game ini yaitu, memiliki cerita yang menarik, kualitas gambar yang sangat baik, karakter dari tanaman dan zombie yang unik, serta banyak hal yang tak terduga dalam game ini sehingga permainan menjadi lebih hidup. Selain itu, banyak tingkatan yang menarik untuk bisa mengalahkan zombie-zombie, sehingga pemain secara tidak langsung dilatih untuk berfikir bagaimana strategi untuk mengalahkan musuh ini. Namun, disisi lain game ini memiliki kekurangan, seperti alur ceritanya yang singkat, game cendrung static.

itulah sedikit review saya tentang game plant vs zombie mobile ini semoga dengan sedikit review ini anda bisa faham dan lebih tau tantang permainan plant vs zombie mobile ini, dan jika anda berminat dengan game ini anda bisa mendapatkanya gratis di bawah ini..

Download game plant vs zombie mobile. tested e63 dan e71 dan layar hp berukuran 320x240 pixel

Server 1 Hosting
 plant vs zombie (zip)
 plant vs zombie (jar)

Server 2 Hosting
 plant vs zombie (zip)
 plant vs zombie (jar)

Itulah artikel saya tentang game plant vs zombie mobile version jika ada kekurangan atau kelebihan dalam artikel saya mohon di maklumi dan saya mohon undur diri, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua , dan jangan lupa untuk selalu bagikan artikel ini kepada teman teman anda kerabat dekat atau siapa saja, atau anda juga boleh sahare ini ke facebook anda atau twitter anda .


Berbagi Tak Pernah Rugi

0 comments "Plant Vs Zombie Mobile 320x240", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner