Free Theme Iphone Black s60v3,s60v5 fullicon

Ditulis oleh: -
Untuk memulai tulisan di blog saya di andro symbian blog, saya akan berbagi tema yang menurut saya bagus karena mengingat tema ini adalah tema full icon sehingga ketika di terapkan di handphone agan-agan pastinya terlihat bagus dan lebih menarik.

fungsi tema tersendiri adalah untuk merubah icon atau tampilan hanphone symbian kita menjadi berbeda , dan tema yang akan saya bagikan hari ini adalah tema yang bergaya  iphone, karena tema ini bergaya iphone pastinya, icon-iconn di handphone kalian akan berubah seperti layaknya iphone.

mungkin beberapa dari kalian sudah memiliki tema ini, karena tema ini juga bukan buatan  saya sendiri saya hanya berbagi di blog ini, saya bukan developer Symbian  OS sehingga untuk membuat aplikasi symbian saat ini bagi saya itu suatu hayalan belaka, akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk kedepanya.
bagi yang sudah mempunyai tema iphone ini kalian boleh menyimak postinngan ini atau mengabaikan akan dan yang belum mempunyainya silahkan lanjutkan membaca . link download tema iphone ini berada di akhir postingan ini

untuk prewiew tema iphone nya kalian bisa melihat di bawah ini




Itulah sedikit rewiew dari tema iphone semoga bagi yang berminat silahkan download langsung di bawah ini

DOWNLOAD
Iphone Black.zip

Terimakasih telah berkunjung di blog saya pada hari ini dengan postingan Free Theme Ipohone s60v3  dan s60v5, semoga apa yang saya tuliskan di blog ini bermanfaat bagi anda yang merasa dan selalu kunjungi blog saya dan jangan lupa selalu bagikan informasi ini kepada teman-teman anda kerabat dekat atau sahabat-sahabat anda
terus berbagi karena berbagi tak pernah rugi...............


0 comments "Free Theme Iphone Black s60v3,s60v5 fullicon", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner