Free mobi chess main catur online dan bluetooth untuk semua hp (java)



Berhubung saya tidak terlalu sibuk minggu ini, jadi saya luangkan waktu sedikit untuk menulis artikel. Kita sudah membahas game yg untuk hp nokia symbian .
Tetapi di posting saya kali ini saya akan bagikan game java (jar) yang tidak kalah serunya.
Game yang saya berikan kali ini saya kususkan untuk para pecinta catur.
kalo dulu kita kenal catur permainan yang di atas papan dengan buah catur diatasnya.
Tetapi sesuai dengan perkembangan zaman catur pun ikut berkembang dari main di atas papan sekarang main di atas keypad hehehe:biggrin:

game catur kali ini bukanlah game yang biasa karena andr0 mobile suka yang luar biasa hehe :biggrin::biggrin:
nama game ini adalah mobi chess
kenapa saya bilang luar biasa
karena game mobi chess ini selain kita bisa bermain catur dengan computer atau vs computr kita juga bisa online jadi kita bisa melawan master-master catur di seluruh dunia.
tidak hanya itu, selain bisa dimainkan online bisa dimainkan dengan teman lho. .Dengan cara lewat bluetooth.
hebat kan .Di samping bisa maen catur kita juga bisa chat di dalam game jadi kalo kita pengen ngmong ma musuh kita temen kita tadi. Gak usah deh triak-triak tinggal chat aja. .Ajib . . Ajib:biggrin:
wah kayaknya udah gak sabar tuh para sahabat nih aku kasih gratis buat kalian dan aku sediakan dengan berbagai resolusi layar:nuts:

DOWNLOAD
game ini bisa di instal di semua hp yang mendukung fitur java.

MobiChess_128x160.jar 
MobiChess_128x160.zip 
MobiChess_176x208.jar 
MobiChess_176x208.zip 
MobiChess_176x220.jar 
MobiChess_176x220.zip 
MobiChess_208x208.jar 
MobiChess_208x208.zip 
MobiChess_240x320.jar 
MobiChess_240x320.zip 
jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner