Translate Here

Free download real football 2012 (java)



Hari sabtu terkadang banyak waktu luang dan saya binggung mau ngapain, mau sms temen ga ada pulsa hehe maklum lagi kere .mau maen krumah temen pada sibuk semua, akhirnya saya putuskn menulis artikel buat posting mingguan saya,
posting saya kali ini saya tujukan bagi pecinta game dan GIBOL (gila bola):D
yap nama game ini adalah real football 2012. Game terbaru dari .GAMELOFT. Bagi gamers mungkin nama game ini sudah tidak asing lagi karena game ini sudah ada sejak tahun 2005.
Real football 2012 ini memang tidak jau berbeda dengan realfootbal 2011 hanya ada beberapa fitur yang di tambah dan dikurangi.
akan tetapi game ini masih yahut dan wajib untuk dimainkan,
kalau saya memainkan game ini jadi teringgat waktu di bangku SMA dulu, soalnya dulu kalau tidak ada guru yang isi pelajaran saya dan teman-teman biasanya main game real football ini kita adakan lomba cup siapa yang menang dapat pijit dah hehehe aneh-aneh aja ya.:aghast::aghast:
Eh. Knapa saya jadi bernostalgia nih
kembali pada game lagi untuk screenshootnya::cool::cool:







gimana menurut sahabat bagus juga kan.

Dalam real football ini kita bisa bermain 
istant play
kick off
>friendly
>2012 european cup
>Rf league
>game modes
pnalty kick
trainning

nah itulah penjelasan dari saya,
kurang lebihnya saya minta maaf
bagi yang berminat dengan game ini silahkan download dibawah ini
saya sediakan untuk berbagai macam ukuran layar jadi tenang saja semua pasti dapet kok. :D

DOWNLOAD
Real Football 2012 128x160.jar 
Real Football 2012 128x160.zip
Real Football 2012 176x220.jar
Real Football 2012 176x220.zip
Real Football 2012 (240x320).jar
Real Football 2012 (240x320).zip
Real Football 2012 320x240.jar
Real Football 2012 320x240.zip




jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner