Free setting wizard untuk symbian s60v1,v2 dan v3 aplikasi untuk setting gprs sendiri di hp




Assalamualaikum alhamdulilah saya diberi kesehatan yang bagus minggu ini, jadi saya bisa posting mingguan di blog saya.
Pada posting saya saat ini saya ingin bagikan aplikasi yang menurut saya sangat berguna bagi pengguna symbian .
nama aplikasinya adalah setting wizard. Apakah itu setting wizard?
nah setting wizard adalah aplikasi untuk membuat setting gprs mms dan email dari hp kalian dengan otomatis,
jadi jika kita ingin setting gprs atau mms tidak usah lagi kirim sms atau telfon operator tingal instal apliksi ini jalankan dan pilih oprator yang kalian pakai. Apliksi ini akan membuat setting secara otomatis pada hp symbian kalian .
Tetapi sayangnya setting wizard untuk s60v2 tidak semua operator bisa kita set dengan aplikasi ini
oprator yg disediakan aplikasi ini antara lain adalah indosat,tsel,xl
seperti gambar berikut


seperti itulah tampilan aplikasi ini .Aplikasinya simple tapi sangat berguna sekali. Di keluaran nokia symbian terbaru cntohnya 5800,5230.N97dll sudah terinstal aplikasi ini bersamaan den 0s(operating system) karena menurut pihak nokia aplikasi ini memang sangat penting dan berguna sekali.
Mau aplikasinya download aja di bawah ini

DOWNLOAD
setting wizards60v2 dan s60v1.Sis
setting wizards60v3.Sis

saya rasa itu saja penjelasan dari saya.Kurang lebihnya saya minta maaf



jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner