Tambah Write Language di s60v2



Hai sahabat blogger ketemu lagi dengan saya tiap minggunya,
dalam posting saya kali ini saya akn brikan software kususnya symbian s60v2 dan s60v1 buat menambah writing language atau dalam bhs.Indo bahasa penulisan

pada umumnya, hp yang standart hanya di kasih bhs.Penulisan cuma sedikit contohnya bhs.Indo dan inggris saja,
tapi dengan sofware ini hp kalian akan bisa menulis lebih dari biasanya
misalnya bhs.Arab kalau hp yang standart tidak bisa kita menulis tulisan arab kecuali hp yang di beli dari arab tetapi dengan sofware ini bisa .
Untuk lebis jelasnya lihat gambar dibawah ini.






nah lumayan kan sofware ini ukuranya tidak besar kok cuma 9Kb jadi jangan cemas nanti hp kalian jadi lola/lemot hehe:biggrin::biggrin::biggrin:
sedikit tambahan agar hp kalian bisa menulis bhsa arab atau bhsa yg tidak pada umumya. .
Hp kalian harus mendukug bhs trsebut karena kalo hp kalian tidak mendukug bhs trsebut, nanti jadinya akan kotak2 tulisanya
jadi sebelumya instal dulu font yang mendukung banyak bhsa dan symbol.
Di bawah ini q sdiakan font yang mendukung banyak bhsa dan symbol jadi download aja dan instal aja,
jika kamu sudah ganti font kamu sebelumya remove dulu baru instal font di bawah ini.:





jangan khawatir font di atas adalah font plihan saya yang udah saya instal di hp saya dan bagus pastinya
nah sekarag download aja write language di bawah ini
DOWNLOAD
writelanguange.sis 

instal writelanguage.sis dan restart hp kalian dan lihat perubahan yang ada di write languange kalian dengan menekan tombol pensil
saya rasa cukup penjelasan saya, terimakasih semoga yang saya berikan bermanfaat buat sahabat semua.


jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner