Trik internet gratis opera mini 6.5Handler XL dan Telkomsel dengan 2 langkah saja



Ok bro sedikit update yang lumayang hangat juga tentang gretongan lagi pastinya
kali ini saya update handler operamini 6.5 Gratis untuk operator XL dan Telkomsel.
sebenarnya trik ini sudah lama saya temukan tetapi saya pastikan trik ini work apa ngak jadi berhubung sampai sekarang masi lancar aja aku bagi deh trik ini untik kalian,
langsung saja trik ini terbilang simpe dan mudah sedikit otak atik dan Pancal............!!!!!!!!!!!

pertama seperti biasa set pengaturan gprs kalian seperti berikut
-Apn  : 3data
-Proxy: 195.189.142.132
-Port  : 80


keduanya sama telkomsel dan xl mengunakan settingan yang sama
sekarang setting operamini 6.5 handlernya

Untuk Xl
 Front query: goklik.co.id/208.67.220.220/hz20-11/12223/0/-1/
yg lain kosong
Untuk telkomsel  
Front query: login.yahoo.com/208.67.220.220/hz20-11/12223/0/-1/
yg lain kosong





Ok cukup disitu saja simple kan dan ini sudah saya buktikan dengan pulsa Rp.100
dan bisa Broswing,Download,upload, dll.
dan bagi yang belum punya Operamini 6.5 handler download dibawah ini


DOWNLOAD
Operamini 6.5 handler.jar
Operamini 6.5 handler.zip


Tambahan: bagi penguna nokia s40/nokia java download file prov di sini
XL-TSEL.prov 


jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "Trik internet gratis opera mini 6.5Handler XL dan Telkomsel dengan 2 langkah saja", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner