Trik internet gratis telkomsel via operamini 42 dan 43 n(bukan handler)



Kembali lagi saya masih dengan trik gratisan internet.
Stelah di postingan sebelumnya aku dah membahas trik gratisan XL (bukan handler) sekarang aku kasih deh trik kartu TELKOMSEL(bukan handler),
trik ini saya temukan minggu yang lalu dan setelah saya uji berkali-kali dan masih work sampai sekarang dan akan saya bagikan kepada sahabat-sahabat blogger,

Langsung saja karena trik ini bukan handler jadi cukup set saja pada hp kalian seperti berikut.

APN: telkomsel
Proxy: 195.189.142.132
Port: 80

setelah diset seperti diatas sekarang langsung saja sedot operamini 42 dan 43 yang sudah di modif sebelumya dibawah ini



operamini42tsel.jar 
operamini42tsel.zip 

operamini43tsel.jar 
operamini43tsel.zip 

untuk pengguna s40/nokia java download file prov dibawah ini

tselprov.zip 


sudah semua ? setelah semua beres tingal pancal bro dijamin wus wus dah wkwkwkwkwk  deh salam gretonggers


jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "Trik internet gratis telkomsel via operamini 42 dan 43 n(bukan handler)", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner