super Hack symbian ampuh 5 menit udah sukses 100%

Ditulis oleh: -
Assalamualaikum kembali lagi dengan saya andr0 dengan tips n trick yang unik dan ampuh.
Dalam trik kali ini saya akan membahas tentang trik hack symbian tanpa cert n key.
Kendala para symbianster s60v3 dan s60v5 adalah certifikat dalam menginsal aplikasi.
Karena tidak semua aplikasi mempunyai sertifikat pada umumnya seperti aplikasi pihak ketiga.

Jadi atas dasaran itu saya disini share cara hack symbian tanpa cert n key dari OPDA yg terbilang rumit 
dalam trik kali ini aku akan ajarkan hack symbian yg permanen (jika tidak di hard reset)
metode ini sudah saya buktikan dengan hp s60v3 dan v5 cntohnya nokia n73,e63.5322,dan 5800.
Cukup disitu saja aku jelaskan dan sekarang waktunya praktek.

Pertama kalian sediakan bolpoin dan kertas untuk mencatat langkah-langkah dibawah, karena lebih mudah dicatat terlebih dahulu.

Kedua download alat-alat hack di bawah ini

x-plore-s60v3-or-v5-1-53.sisx

drweb-600-symbian-s60.sis

quarantinedriversldd.zip

rompatcherplus-3-1-liteve.sisx

patches-installserver-2.zip

setelah didownload semua sekarang waktunya praktek.

Pertama lepas kartu memory hp kalian dan buka lewat pc dengan card reader atau juga bisa buka dengan memindah memory ke hp cina (memeory sama)
dan usahakan folder private tidak terhidden (tersembunyi)
tujuannya agar kita dapat mengakses folder "Private" yang ada di dalam kartu memory

kedua pindahkan folder 20024113 beserta isinya di quarantine.zip ke folder E/Private(Kartu memory)
jika tidak ada folder Private buat sendiri
usahakan folder private kosong dan hanya berisi folder 20024113 dan isinya
pindahkan isi folder Private ke tempat lain

selanjutnya masukan kembali kartu memory ke hp symbian kalian dan instal "drweb-600-symbian-s60.sis"di kartu memory
dan explore juga (jika belum punya)

setelah di instal jalankan aplikasi drweb antivirus tadi
jika ada tulisan pilih "cancel"
dan pilih option -> quarantine (jika kalian melakukan langkah pertama dengan benar akan ada file yang ada di quarantine)
jika ada file di "quarantine" pilih mark all dan restore

setelah itu instal "rompatcherplus_3_1_liteversion.sisx"
dan ekstract juga folder Patches yang ada di PatchesInstallserver_2.zip sesuai tempat kalian menginstal "rompatcherplus" tadi
jika kalian instal di telpon ekstrak di C jika di memory card ekstrak di E

jalankan aplikasi "rompatcherplus" dan apply jika "Open4All_RP+.rmp" dicentang (hijau) berarti proses hack berhasil pilih add to auto pada Open4All_RP+.rmp
dan keluar aplikasi "rompatcherplus"

buka explore dan lihat folder private dan SYS sudah bisa kita akses
sekarang langkah terakhir,
extrak "instalserver.exe" yang ada di "PatchesInstallserver_2.zip" sesuai tipe hp kalian ke " C/Sys/bin "

setelah itu coba instal aplikasi unsigned jika file corupted brarti kalian salah menggunakan installserver.exe coba 1 per 1 jika berhasil menginstal aplikasi unsigned brarti selamat hp kalian sudah resmi di hack.

cukup sampai disitu penjelasan saya tentang super Hack symbian ampuh 5 menit udah sukses 100% saya rasa penjelasan saya sudah
jelas.Dan jika ada pertanyaan silahkan tulis di kotak komentar

semoga yang saya tulis bermanfaat. . .
Repost dari blog mwb saya karena saya rasa lebih mudah di pahami


ARtikel yang terkait

Hack symbian secara permanen

artikel ini dicari dengan keyword : hack symbian,hack symbian without cert n key,symbian e71,symbian e63, hack symbian tampa cert n key,hack symbian terbaru,hack andro,andro blog,geist store,aplikasi symbian.trik symbian,download aplikasi symbian

jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "super Hack symbian ampuh 5 menit udah sukses 100%", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner