Trik internet xl lama Gratis lagi pasca CO.ID dengan Server anti masa tenggang

Ditulis oleh: -
Hai hai hai salam buat semua teman teman aku lama ya ngak ketemu soalnya aku jarang posting nih, memang q buat begitu agar blog saya ini tidak berkesan aktif padahal saya aktif lho di balik layar sambil upload semua data yang bakal saya masukan blog ini. biggrin
Setelah lama xl Co.iD saya berikan kabar gembira nih server gratisan xl lama aktif lagi mungkin salah satu dari kalian sudah tahu tetapi saya mau kasih tau buat yang ngak tau aja yaa.
Yang udah tahu nyimak saja gak papa :p

Ok kita langgsung saja ke topik dari postingan saya hari ini
Ya ini memang trik gartis kan jadi ya ga selamanya gratis kadang gratis kadang engak ya harap maklum dan wajar deh biggrin

Karena ini trik menggunakan jalur akses standart jadi kita ngak usah set Hp kita langsung saja set opera mini handler punya sobat

HTTP server : http:// fgs.bot.nu.:80/
SOCKETserver : socket://fgs.bot.nu:1080
Remove port dicentang [x]
Proxy tipe : Host
Proxy server : m.snaptu.com atau xlblast.com

biggrin itu dia trik gratisnya silahkan di coba yaa saya udah coba dengan pulsa Rp.1200 bisa jalan n download tapi ga berkurang

NB: trik di atas bisa jalan walau masa tenggang dan bisa di gunakan untuk aplikasi handler apa saja misalnya mig33 google map. Ebudy dan lain2
Kalo buat aplikasi handler yg lain cukup masukan remove port dan sterusnya ngak pake HTTP ama Socket


Semoga bermanfaat artikel yang saya tulis ini wink sampai ketemu lagi di perjumapaan berikutnya

Bagi yang belum punya operamini handel bisa download di bawah ini silahkan dibawa pulang saja tampa di pungut biaya sepeserpun dari saya biggrinbiggrin


opmin44a1hui202-android-m.jar

mig33420-black-grange.jar

opmin60hui200.zip

opera-mini-6-1-by-andr0.zip

opera-mini-6-1-by-andr0.jar

jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "Trik internet xl lama Gratis lagi pasca CO.ID dengan Server anti masa tenggang", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner