Trik Terbaru Internet Gratis Telkomsel Kartu Facebook

Ditulis oleh: -




Selamat datang di blog saya yang sederhana ini dan tidak begitu bermanfaat.

Saya menulis artikel ini bertujuan untuk memberi solusi untuk sahabat-sahabat yang suka internet gratis tetapi tak tau harus kemana dan mencari kemana biggrin

@ kaya lagunya ayu ting-ting aja biggrin

Setelah saya kesana kemari mencari trik gratisan teranyata tidak dapat juga. sad

Tetapi tenag saja kawan di hari ini saya sudah temukan trik gratis dan sudah saya buktikan dengan download browsing dan upload dan pulsa saya 3000 tetep aman gan tidak kepalak sedikitpun biggrin

Sekarang kita simak triknya

Pertama set dulu hape agan2 sekalian
APN : telkomsel
Proxy : 141.000.010.64
Port : 80
Home : http://port.phn.me

setelah set hape set operamini handler

Proxy tipe : HTTP
Proxy server : m.facebook.com


nah itu tadi triknya kawan langsung saja di coba dan langsung pancal dah.

biggrin ingat trik ini untuk kartu tsel facebook ya jadi jangan salah paham
wink sekian trik ini saya tulis dengan sadar semoga bermanfaat buat kalian semua
Salam gretongers

http://Andro-mobile.blogspot.com

tag:trik internet, gratis, internet gratis, internet terbaru, gratisan, gretongan, update trik, download trik , operamini, handler, gratisan ,handler

jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "Trik Terbaru Internet Gratis Telkomsel Kartu Facebook", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner