X-plore full version Gratis untuk nokia symbian S60v2,s60v3 dan s60v5

Ditulis oleh: -

Capek tungguin loading setiap buka x-plore biggrin
Saya juga demikian hahahaha
jalan-jalan di blog saya balas komen saya lihat ada yang request aplikasi x-plore symbian full version.

Nah artikel saya hari ini bertujuan untuk memenuhi request sobat blog saya

Mungkin dia juga udah bosen liat loading 3 detik tiap kali buka dan tutup x-plore seperti saya hahahahbiggrin

Ok bro niih saya kasih x-plore buat kalian yang sudah full version jadi ngak usah minta kode2 dan tunggu loading langsung buka langgsung pancal aja biggrin

Saya kasih niih 3 x-plore full version 2 untuk s60v3 1 untuk s60v5 dan 1 untuk s60v2 kebagian rata kan langsung saja bos download di bawah iniwink






Dan kalo mau download skinya download di bawah ini sudah saya kecilkan dan saya kasih bahasa indonesia wink


Ada pertanyaan tanyakan saja ya di kotak komentar

keyword: s60v3,s60v5 aplikasi , syembian , download , andro ,foto ,cewek ,info ,berita,





jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "X-plore full version Gratis untuk nokia symbian S60v2,s60v3 dan s60v5", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner