Aplikasi ISMS style BBM + B.indonesia s60v3,s60v5 unsinged

Ditulis oleh: -


Alhamdulilah kawan-kawan setelah 3 hari memodifikasi aplikasi I-SMS dengan skin dan gaya BBM( atau bisa kita sebut blackberry messanger)biggrin


Aplikasi ini sebenarnya I-SMS v18 yang saya modifikasi dengan gaya BBM dan sudah saya translate 100% bahasa indonesia, ini juga sebenarnya aplikasi request dari salah satu teman saya yang tidak ingin kalah sama BBM tetanga jadi saya buatin dan sdikit sentuhan kamus,biggrin

Coba lihat penampakanya di bawah ini





Lumayan daripada cuma bengong
Kenapa saya pilih I-SMS v18 daripada v20 yang saya modifikasi??
Karena menurut saya v18 ini yang paling smotie dan tidak sering eror kalau ISMS yg v20 atau lainya saya masih menemui kejangalan misal lambat akses jika sms menumpuk. Atau aplikasi tidak bisa dibuka.
Maka dari itu saya memilih ISMS v18 untuk saya rubah menjadi BBM hahaha lumayan keren juga kan.

Langsung saja kawan yang mau download cekidot

BBM+v1.18.S60v3v5.S^3.unSigned+indonesia.sis

Dan jika ada pertanyaan silahkan tanyakan di kotak komentar wink

Jika menurut kalian artikel ini menarik tolong di share ya...


jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

21comments:

  1. gan biar symboL 'ny gag jadi kotak kotak tu g mna ea?

    ReplyDelete
  2. gan biar symboL 'ny gag jadi kotak kotak tu g mna ea?

    ReplyDelete
  3. caranya hp kamu harus dipasang font yg mndukung unicode
    dengan mengunakan aplikasi font router
    untuk download aplikasinya masuk alamat berikut
    http://andr0.mwb.im/percantik-handphone-kalian-dengan-mengub.xhtml

    kalo dah di instal download juga font ttf unicode yg ada di blog ini

    ReplyDelete
  4. Anonymous3:37:00 AM

    gan, gue uda instal, tapi kok crash di hp gua. Gak mau kebuka, lho.

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang tidak semua hp bisa mendukung gan.., terutama pada s60v5 karena ada sedikit kesalahan ntar saya perbarui kalo ada wktu

      Delete
  5. Anonymous1:31:00 AM

    di s60v5 ga bisa di buka..

    ReplyDelete
    Replies
    1. s60v5 masih eror gan saya coba perbaiki

      Delete
  6. Anonymous1:52:00 AM

    blog.a keren gan ,, lanjutkan saya yahh ....

    ReplyDelete
  7. Anonymous3:33:00 AM

    gan,, yg signed nya gk ada ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga usah cari yg sing gan tingal hack aja hapenya biar bebas instal

      Delete
  8. mantep keren ni app nya masbro, ijin terap ya

    ReplyDelete
  9. Kagak bisa di buka boss di nokia 5530 xm

    ReplyDelete
  10. gan cara loginN sie gimana?

    ReplyDelete
  11. cara login di atas sudah tidak berfungsi lagi gan jadi ada cara terbaru yaitu dengan nomor telepon

    Id :85731747224
    Pass : andr0w (huruf o mengunakan angka Nol)

    Pastikan koneksi internet sudah benar

    ReplyDelete
  12. Anonymous4:47:00 PM

    d tes ah

    ReplyDelete
  13. Anonymous2:46:00 AM

    cra hack hp n73 gmna?

    ReplyDelete
    Replies
    1. baca di sini gan cara hack symbian termmudah

      http://andro-mobile.blogspot.com/2013/01/hack-symbian-itu-mudah.html

      Delete
  14. pas aku pasang d e63 kok ada notif ''kesalahan pembaharuan'' ?? Padahal hp aku udah Q hack n udah terpasang bnyak app

    ReplyDelete
  15. pas aku pasang d e63 kok ada notif ''kesalahan pembaharuan'' pdhal hpQ udah hack

    ReplyDelete
  16. karena di hape kamu sudah terinstal aplikasi Isms hapus dahulu aplikasi tersebut terus aplikasi BBm ini :)

    ReplyDelete

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner