Download game Crash nitro kart racing HD symbian s60v3

Ditulis oleh: -
Kembali lagi kawan-kawanku setelah sekian lama saya tidak post ternyata saya lihat - lihat pengunjung blog saya tidak menurun. Dan alhamdulilah masih utuh dan syukur- syukur brtambah kiss

Sebelum saya lanjutkan post Ini. Saya minta maaf jika selama ini ada kekurangan dari blog saya mohon maaf lahir dan batin cheesy-grin
Ok kita lanjut ke post. down-arrow
Dibulan ramadhan ini saya dapat banyak kenalan sahabat symbian mreka baca posting saya tanya-tanya dan akhirnya kenal.. Dan di antara kenalan saya yang baru ada yang request game..
Dan kebetulan sekali file-file game sudah saya upload smua dan tinggal saya posting untuk memenuhi request dari salah satu sahabat saya cheesy-grin

Dan terlebih di bulan ramadhan emang paling enak kalo ngegame. Karena di bulan puasa tak banyak yg bisa kita lkukan jadi daripada kita lkukan hal-hal yang bisa membatalkan puasa kita..
Lebih baik kita lampiaskan saja dengan bermain game di handphone kalian..

Untuk game yang iingin saya posting hari ini adalah game yang lumayan terkenal juga dan pastinya ini game HD atau bisa dibilang HIGHT DEFINITION cheesy-grin

Dan kalo sudah saya bilang game HD saya jamin deh gambar dan suara tidak diragukan lagi

Ok kita simak saja dulu penampakan game ini ok....!




Sudah cheesy-grin jangan cuma melotot doank eek
game ini sebentar lagi akan bisa anda mainkan di handphone kalian jadi segera Download saja tampa banyak basa - basi saya kasih
Harga spesial untuk bulan Ramadhan alias GRATIS cheesy-grin mrgreen

Bagi yang mau segera main langsung saja pancal dibawah ini


crash-nitro-kart-racing. HD zip

Dan jika menurut kalian artikel yang saya tulis ini bermanfaat tolong di share atau dikasih tau teman- teman yg lainya ya kiss

jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "Download game Crash nitro kart racing HD symbian s60v3", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner