Gameloft Aspalt 4 HD symbian s60v3 Download

Ditulis oleh: -




Asslamualaikum wr.wb
Ketemu lagi sahabat-sahabatku.. Masih bersama saya andro dengan postingan - postingan seputar handphone symbian..
Karena kemaren internet lagi DOWN sehingga postingan saya jadi terhambat . Saya ucapkan 1000 maaf buat kalian.

cheesy-grin ok kita kembali lagi di hari ini saya akan melanjutkan posting game HD karena di bulan puasa paling enak tu mengisi wkt luang dengan bermain game eek tapi jgn lupa sholat ya...!!

Sekarang langsung saja kita ke topik pembahasan kita..
untuk kali ini saya akan memposting game balapan.
dan game ini berasal dari Vendor GAMELOFT
eek pastinya ga diragukan lagi deh..

Nama game ini adalah Aspalt 4 HD berikut penampakanya.down-arrow






Gimana kawan-kawan bagus kan.. saya tidak punya bnyak wktu untuk menjelaskan tentang game ini.
Jadi silahkan saja dunlud dan mainkan dan rasakan sensasinya berkendara menjadi pembalap liar cheesy-grin
Ok silahkan senggol dibawah ini
asphalt4HD.zip

Dan buat kalian semua yang merasa artikel ini menarik tolong disebarkan ya.. Di share ke temen2 dan boleh juga di copas sesuka hati

cheesy-grin berbagi tak pernah rugi cheesy-grin

jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "Gameloft Aspalt 4 HD symbian s60v3 Download", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner