Pemutar musik terbaik TTPOD dengan bahasa indonesia + skin 320x240

Ditulis oleh: -

cheesy-grin apa kabar kalian semua saya harap masih baik-baik saja dan masih dalam perlindunganya.

Terakhir saya posting saya menjelaskan bagaimana cara hack hp nokiyem dengan cara cepat mrgreen.

Dan saya sekarang kembali lagi nih dengan postingan terbaru saya yang tidak kalah bagusnya dari postingan kemarin.

Setelah saya merilis BBM bhs indonesia dan photoshop bhs indonesia ..sekarang saya akan mengenalkan aplikasi hasil editan juga ..
Ini adalah aplikasi pemutar musik yg terbaik nama aplikasi ini adalah TTPOD dengan Bhs indonesia cheesy-grin karena saya lihat-lihat aplikasi bhs indonesia laris manis euyy sperti siomay. cheesy-grin

Woke yang mau ambil silahkan saja di bungkus saja ya langsung saja bunggkus nii di down-arrow
ttpod-s60v3-indonesia.sisx


Dan ada sedikit tambahan 80 skin untuk resolusi layar 320x240 sedikit penampakan skinya.. cheesy-grin




mrgreen cheesy-grin dan masih banyak lagi kejutan di dalamnya saya anjurkan download aja semuanya ya nih saya mutilasi jadi 7 bagian biar ga berat waktu download.


skin-ttpod-7.zip

skin-ttpod-6.zip

skin-ttpod-5.zip

skin-ttpod-4.zip

skin-ttpod-3.zip

skin-ttpod-2.zip

skin-ttpod-1.zip



jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "Pemutar musik terbaik TTPOD dengan bahasa indonesia + skin 320x240", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner