Trik mengaktifkan PETA nokia Secara Offline

Ditulis oleh: -


salam sukses buat kalian semua ..
untuk semua pengunjung http://andr0.mwb.im saya ucapkan terimakasih sudah meluangkan waktu yang sangat berharga kalian..
Hanya untuk membaca artikel-artikel yang saya tulis ini.

Ok karena saya akhir-akhir ini sering berpergian keluar kota. cheesy-grin skedar jalan-jalan ataupun ada kepentingan.
Dan diwaktu perjalanan saya sering mengalami kesulitan dalam menemukan lokasi.

mrgreen akan tetapi untungnya ada partner saya si nokia e63 dengan fitur Peta di dalamnya.

Dan di artikel saya untuk kali ini saya akan menulis.
Trik mengakses PETA secara Offline atau bisa kita katakan Tampa mengunakan koneki internet. Dan jika tampa mengunakan koneksi internet pastinya kita bisa melihat peta kapan saja dan dimana saja GRATIS.....!!! eek eek

cheesy-grin kalo denger yang gratis-gratis mata jadi pada melotot tuh. mrgreen

Ok ingin tau bagimana cara mengakses PETA secara Offline yuk kita simak Step by Step

untuk memastikan versi peta kalian buka PETA dan pilih About/tentang dan lihat versi peta kalian harus V2.0

Lihat gambar

Dan setelah kalian lihat versi petanya sama berarti data offline peta yang akan saya bagi kali ini sama dengan peta di handphone kalian.

selanjutnya kalian langsung saja download data Petanya di bawah ini
Data peta cukup besar bro karena ini mencakup seluruh wilayah di indonesia

peta indonesia offline

Setelah kalian download data offline peta inonesia sekarang kita pasang data-data yang sudah kita download tadi supaya bisa mengakses peta secara offline

Langkah pertama buka data peta yang sudah kalian download tadi yang sudah dikemas dalam file .zip
Dan extract ke E:/CITIES/diskcache
Jika folde belum ada buka peta kalian nanti akan membuat folder dengan sendirinya cheesy-grin

dan jika sudah di extract semua langsung saja kita buka peta atur koneksi peta agar selalu offline saat pengaktifan



Dan jika sudah di atur langsung saja kalian cari lokasi mana saja dan peta akan melakukan pencarian secara offline.
Dan tampa memalak pulsa 1 Rupiah pun.

NB : jika kalian sudah menerapkan trik diatas dan melakukan pencarian peta tidak ketemu. Coba ulangi lagi step by stepnya dan jika sudah benar langsung cari lokasi yang bersifat global.

Cari dulu negaranya misal indonesia. Jika seudah ketemu cari pulaunya jawa lebih mendalam lagi kota misal jakarta dan selesailah..
Lakukan pencarian secara normal.
Karena untuk tahap awal harus seperti itu memang.


Sekian dari saya tentang cara mengaktifkan peta secara offline dan jika ada pertanyaan silahkan tanyakan saja di kotak komentar.

Seperti biasa jika menurut kalian artikel yang saya tulis ini menarik tolong di share ya . Bisa di copas dan ditaruh di blog2 kalian terserah cheesy-grin

jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "Trik mengaktifkan PETA nokia Secara Offline", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner