2 lagi tema keren yang full icon juga s60v3 dan s60v5 nokia lumnia 800 + number black


masih tetap bersama saya master ..
Bru saja saya memposting 3 tema full icon my anna+belle + angrybird .dan di kesempatan kali ini saya akan berikan 2 lagi tema yang tidak kalah bagusnya dengan 3 tema sebelumnya..

Dan tak lupa tema ini juga full icon  karena saya suka sama tema full icon meski ukuran sedikit GEDE tapi tidak masalah karena , itu akan sebanding dengan apa yang kita dapat nantinya yaiti  full icon
.
Ok master-master yang sudah tidak suka basa-basi langsung saja sikat temanya di bawah ini ..silahkan di bawa pulang buat buka atau sahur boleh 

-nokia lumnia 800-


Download

- numbers black -


Download

itulah ke tema yang saya bagikan untuk hari ini dan screenshot saya ambil langsung dari handphone saya.. jadi tidak usah khwatir tema rusak karena sudah saya tes langsung di hape saya semoga kalian suka..

NB: tema di atas adalah tema hasil kreasi
sahabat-sahabat symbian jadi tidak memiliki
sertifikat.
Jadi jika ingin mengsinstal tema di atas di hape
kalian ..hape kalian hrus berstatus HACK..sekali
lagi harus berstatus HACK

jika artikel ini menarik tolong di share ke teman-teman yang lainya ya..bisa juga di sharecheesy-grin mrgreen
via facebook or twitter..
jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "2 lagi tema keren yang full icon juga s60v3 dan s60v5 nokia lumnia 800 + number black", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner