3 tema full icon s60v3 n s60v5 my anna + belle+ angry bird


Kembali lagi kawan-kawan masih bersama saya andro di blog saya yang sederhana ini selalu hadir untuk mengisi blog yang sangat sederhana ini dengan hal-hal baru.

Dipostiingan saya kali ini saya akan memposting Tema dimana tema-tema ini menurut saya Pribadi bagus dan perlu di acungi jempol.

Di sesi ini saya akan kasihkan 3 tema bagus-bagus dan full icon.
Sehingga tampilan tema ini tidaklah setengah-setengah dan jika anda berminat silahkan anda bisa ambil sepuasnya di 
-angry bird-

Download

-nokia belle-

Download

-nokia anna-

Download

cheesy-grin itulah ke 3 tema yang saya bagikan untuk hari ini dan screenshot saya ambil langsung dari handphone saya.. cool jadi tidak usah khwatir tema rusak karena sudah saya tes langsung di hape saya semoga kalian suka..cheesy-grin


NB: tema di atas adalah tema hasil kreasi sahabat-sahabat symbian jadi tidak memiliki sertifikat.
Jadi jika ingin mengsinstal tema di atas di hape kalian ..hape kalian hrus berstatus HACK..sekali lagi harus berstatus HACK  eek cheesy-grin 

cheesy-grinmrgreen jika artikel ini menarik tolong di share ke teman-teman yang lainya ya..bisa juga di share via facebook or twitter..
jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "3 tema full icon s60v3 n s60v5 my anna + belle+ angry bird", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner