Tema Batik cantik full icon untuk symbian s60v3,s60v5 ^3 anna &belle by IND 190

Hai hai hai.. Sahabat-sahabatku setelah lama kita tidak berjumpa. Dan akhirnya kita hari ini dipertemukan lagi dalam postingan saya hari ini..

Sebenarnya agenda postingan saya untuk bulan ini sangatlah banyak ..akan tetapi karena saya masih sibuk dan media yang kurang memadai saya jadi sedikit terhambat dalam memposting dan mengupdate blog saya ini.

Dan kabar gembira untuk semua pengunjung blog saya , di bulan ini saya akan memposting 10.postinng aplikasi dan tema .. Yang pastinya buat symbian.. 
Dan bagi yang tidak memakai handphone platform symbian  saya rasa hanya bisa gigit jari  

OK sesuai judul di atas hari ni saya akan memposting sebuah tema .. Tema yang sangat indah karya IND 190 , tema ini tergolong tema yang sangat bagus dan luar biasa selain tema ini dilengkapi fitur FULL icon juga tema ini mendukung untuk symbian s60v3 dan s60v5 bhkan nokia anna dan belle juga bisa . hebat kan ..jadi tak heran di nokia store tema ini djual..

Tetapi karena saya lagi baik hati hari ini saya kasih gratis tema ini buat kalian semua.
Tema ini juga salah 1 tema favorit saya. Dan saya mau bagikan pada sahabat semua dengan cuma-cuma alias GRATIS,

Ingin tau gimana tema ini yuuk lihat penampakanya 









Sunguh indah kan karya dari IND 190 yang membuat tema ini.
Dan masih banyak tema-tema yang unik dan menarik karya IND 190 yang akan saya post setelah ini eek
Nantikan saja ya...!!

Bagi yang ingin membawa pulang tema ini silahkan ambil dibawah ini..down-arrow

batik-by-ind-190.zip

Dan jangan lupa seperti biasa.. Sebarkan artikel ini ke teman-teman lainya ya..!!
Jangan lupa nantikan potingan ternaru dari saya..

jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "Tema Batik cantik full icon untuk symbian s60v3,s60v5 ^3 anna &belle by IND 190", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner