Tema Full icon 2012 dengan ikon unik s60v3,s60v5 by IND 190



Ok kawan-kawan setelah di posting kita sebelumnya kita membahas tema batik cantik dengan full icon karya IND 190..

Kali ini saya juga akan hadirkan 1 tema lagi karya IND 190. Tema ini berkonsepkan New year 2012 dengan ikon lucu dan unik kalo ga percaya lihat dulu deh..!!





Gimana menarik kan..!! Kalo ga suka sama backgroundnya. Bisa di tutupi pake aplikasi..FSWP
Dicari di blog saya juga ada kok..!!

Semua tema karya IND 190 adalah tema PRO tema dengan desain yg detil dan full icon pastinya..
Bagi teman-teman yang punya tema menarik..silahkan saja sumbangkan ke saya dengan cara meng upload tema anda ke qfs.mobi dan menaruh linknya di kotak komentar. Atau bisa langsung sms saya.

Nanti untuk tema yang menurut saya layak untuk di share akan saya tampilkan di blog saya ini.
Beserta nama pengirim..

Jadi kita disini saling berbagi apapun dan perlu saya ingatkan berbagi tak pernah rugi'' cheesy-grin

Ok bagi yang minat dengan tema ini yuuk bungkus
2012pro-ind190.sis

jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

1 comments:

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner