Free download python dgeneration dan golden python s60v3 s60v5 link (E)

Python symbian s60v3 s60v5

Saya kembali lagi gan cheesy-grin dengan membawa senyum baru dan akan memulai menulis dan berbagi tips trik menarik seputar handphone symbian.cheesy-grin


Di postingan saya hari ini saya akan memposting tentang aplikasi basic symbian yang bisa di bilang ini adalah aplikasi WAJIB dan di handphone nokia symbian terbaru seperti nokia anna belle dan asha sudah tertanam langsung aplikasi ini.. tetapi di nokia s60v2 sampai s60v5 belum terpasang secara langsung



Nama aplikasi ini adalah PYTHON.. Eits tapi ini bukanlah PYTHON biasa akan tetapi ini adalah python dgeneration dan golden python ..


eek kenapa saya katakan ini bukanlah python seperi yang pernah saya bagikan di posting sebelumnya.. Karena python yg 1 ini python yang sangat lengkap..

Ditambah kelebihan pyhon ini sudah dikemas rapi dalam 1 file .. Jadi kita hanya instal dan semua komponen python sudah ada di handphone kita..



Dan kelebihan pyhton ini bisa di instal di memeory card (E) jadi tidak ada masalah buat para symbian yang low memory di internal..
Karena python bisa di instal di memory card (E) jadi ketika kita ingin instal aplikasi python tidak harus di memory internal (C) karena python ini sudah terinstal di memory card(E).



Di python lama kita harus instal di memory internal (C) sehingga menguras internal memory kita belum lagi aplikasi python juga harus di instal di memeory intrnal (c) karena jika tidak di instal di memory internal juga maka aplikasi yang membutuhkan python tidak bisa berjalan.. Dan akan mental ketika di buka.



Akan tetapi python dgeneration dan golden python ini sudah menyelesaikan semua problem itu jadi meski kita instal python ini di c maupun e akan otomatis terinstal di memory card (E) dan untuk penginstalan aplikasi yang membutuhkan python bisa di C dan E dan tidak akan mental lagi. Hebat kan.. cheesy-grin



Sebenrnya python ini sudah banyak di blog-blog akan tetapi link download sudah rusak semua jadi tujuan saya menulis ini untuk menyelamatkan python yang sangat fungsional ini biar tidak punah..dan sudah saya upload di tempat yang aman.
Ok bagi yang berminat langsung saja download di bawah ini.



Syarat instal handphone harus mode hack





Itu tadi link download python dgeneration dan golden python jika kalian ingin mengcopy artikel ini saya sarankan untuk mengupload ulang pythonya agar aplikasi ini tidak hilang di dunia internet..



Itu tadi sedikit saran saya dan seperti biasa jangan lupa sebarkan informasi ini kepada symbian lovers dan bagikan apa yang kau tau kepada mereka ..





jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "Free download python dgeneration dan golden python s60v3 s60v5 link (E)", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner