Trik Pasang Tema efek yang berjalan lancar Di RAM rendah symbian s60v3 s60v5

hadir kembali memenuhi panggilan sahabat-sahabatku..
Karena kemarin ada salah 1 request dr teman blog saya .yang minta tema efek tetapi efeknya RAmah lingkungan euy.. cheesy-grin
eek kaya motor aja pake ramah lingkungan...
cheesy-grin yang saya maksud ramah lingkungan disini adalah sama dengan efek yang ramah RAM..
Kenapa saya memodifikasi tema efek ini menjadi ramah RAM..??
Karena jika kita memasang tema efek tentunya RAM telepon akan terkuras habis. Oleh efek darri tema sehingga handphone terasa berat. Dan terkadang tema efeknya pun tidak bisa berjalan lancar..
Akan tetapi dengan tema efek ramah lingkungan ini
kita tidak usah khawatir ram kita terkuras habis.
Karena saya udah meminimalisir pengunaan efek dan memangkas efek-efek yang menguras RAM.
Jadi efek akan lancar-lancar saja dan tidak terasa berat di handphone.

Akan tetapi bagi pemula yang belum mngerti apa itu tema efek .kunjugi artikel saya terdahulu tentang cara memasang tema efek dengan klik di DISINI

Karena di pembahasan kita saat ini bukan memasang tema efek. Tetapi hanya memodifikasi efek menjadi ramah RAM.

Ok langsung saja kita pada pembahasan..
ini saya kasih sedikit review tema efek ramah RAM efek 3 yang saya rekam dengan format .3gp
silahkan download biar tidak ragu
review-efek-3.3gp

Ok gimana masih tetap bagus kan modifikasi itu saja kerjakan sekitar 1hari saja dan baru saya upload hari ini untuk memenuhi permintaan dari teman-teman.

Sekarang download efek-efeknya di bawah ini monggo cheesy-grin

efek-4.zip

efek-3.zip

efek-2.zip

efek-1.zip
Ok gimana sudah cukup artikelnya jika kurang faham bisa di tanyakan di kotak komentar.
Dan seperti biasa pesan dari saya amalkan apa yang saya tulis ini dan share ke facebook atau twiit..

cheesy-grin berbagi tak pernah rugi cheesy-grin

jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments " Trik Pasang Tema efek yang berjalan lancar Di RAM rendah symbian s60v3 s60v5", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner