Baidu aplikasi autotext symbian



Baidu aplikasi autotext symbian



Kembali lagi kawan di hari yang indah ini saya hadir kembali untuk update artikel seputar aplikasi symbian di blog saya yang sederhana ini.dalam potingan saya kali ini saya akan membahas bagaimana cara menulis auto text Blackberry  di Handphone symbian kalian ,,Ini bukan trik lama yang mengunakan B-Menu  tetapi kali ini saya menggunakan aplikasi yang jauh lebih praktis dan simple..
aplikasi ini memang di buat untuk autotext pada symbian..

lihat dulu screenshotnya bos sebelum kita melanjutkan rewiew tentang aplikasi ini



Gimana sudah lihat-lihat belum Baiddu aplikasi autotext symbian kalo belum lihat lagi deh...hehehe
ok pertama-tama sebelum kita bahas cara menggunakan aplikasi ini sebaiknya kita download saja aplikasi baidu auto text di bawan sana kalo sudah download. langsung saja kita simak cara pemasanganya.


sebelum kita ulas lebih lanjutBaiddu aplikasi autotext symbian  sebaiknya kita pahami dulu cara bagaimana agar autotext dan unicode tidak tampil kotak-kotak di handphone nokia kita..karena apa karena handphone kita masih menggunakan font standart. jadi jika ingin memasang baiddu ini di wajibkan memasang font routter untuk menggganti font standart kita menjadi font full symbol dan unicode..untuk aplikasinya bisa di lihat di sini atau di sini
dan untuk contoh font full symbol dan unicode bisa di dapat di sini

ok kalian setelah mendownload aplikasi baiddu di bawah terus ekstrak file sym.ini (yang ada di file zip) ke C/data/baidu/input/config (disini) gampang kan?? di dalam file sym itu sudah  masukin autoteks,emoji japanese,bbcode,dll pokoknya udah lengkap dah..tapi buat yang gak suka sama auto teks editan saya  silahkan edit atau tambahkan sendiri saja..caranya liat di bawah
gunakam xplore atau apapun yang bisa di gunakan file txt..
untuk menambahkan symbol gunakan code berikut [judultabel,0,0]symbol1symbol2symbol3 dan seterusnya jangan di beri spasi
untuk autoteksnya masukan code [judultabel,1,0] autoteks1 autoteks2 autoteks3 gunakan satu spasi pada setiap autoteks untuk membatasinya..
gampang kan . setelah itu baiddu siap di gunakan ..

aplikasinya bisa di Download di bawah ini
baidu (2.8MB)

tapi sayangya baidu ini hanya bisa di nikmati oleh nokia belle dan bagi symbian yang lainya saya rasa tuk sementara ini hanya bisa gigit jari..
terimakasih telah membaca postingan saya pada hari ini. semoga ini bermanfaat untuk kita semua..

berbagi tak pernah rugi


jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "Baidu aplikasi autotext symbian", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner