Download Python Dgeneration v2 symbian



Telah kita ketahui bersama bahwa Python itu adalah sebuah Basic pemrograman sama halnya dengan java scrip Python pun berbasic dari sebuah scrip yang bernama python jadi perlu kita ketahui disini Python itu sebenarnya adalah sebuah Aplikasi basic sehingga aplikasi ini bukan berfungsi layaknya aplikasi Symbian  yang lainya akn tetapi Python adalah Aplikasi pendukung untuk aplikasi yang lainya. khususnya aplikasi yang membutuhkan Basic Python pada umumnya.

Di Hari ini saya berencana akan memposting cara memasang Emoji di handphone symbian akan tetapi karena ketika kita hendak memasang Emoji di symbian kita di butuhkan Basic python, sehingga saya harus memposting Tentang  Python Dgeneration v2 ini kemudian saya lanjutkan dengan memposting Cara memasang Emoji di Handphone symbian.

Sebelumnya saya telah memposting Python dgeneration tetapi saya rasa postingan itu juga kurang baik sehingga saya memutuskan untuk menulis ulang artikel tentang Python Dgeneration ini. berbeda dengan Python Dgeneration Yang lama di Posting ini Saya akan memberikan Python Dgeneration versi Perbaikan Versi sebelumnya. dan saya namakan Python Dgeneration v2.

Perbaikan Python Dgeneration v2. ini meliputi

  • Script Default Py pada setiap aplikasi telah diperbaiki.
  • Modul Pack di memori E:\ telah diperbaiki.
  • Kf_python_launcher.exe telah diperbaiki.
  • Python Script Shell telah diperbaiki .
  • Error pada aplikasi yang membutuhkan Pyton telah diperbaiki.
Dan masih banyak lagi penyempurnaan Python Dgeneration v2 dari Python Dgeneration versi sebelumnya Untuk komponen Python tidak jauh berbeda hanya saja lebih disempurnakan lagi komponen Python yang akan terinstal di aplikasi ini meliputi 

  • Python Runtime v2.0.0 
  • PIPS installer v1.06 
  • Symbian OS STDIOSERVER v1.06 
  • SDL Library v2.03(1) 
  • Open C LIBSSL Common v1.06 
  • Open C GRIBRARY Common v1.06 
  • Symbian OS PIPS upgrade v1.06 
  • Signal Server v1.06 
  • Open C LIBZ support files v1.06 
  • Open C GLIBARY Patch v1.06 
  • Symbian OS pipes upgrade v1.03
Karena Komponen Python Dgeneration ini sangat lengkap sehingga ketika kita hendak menjalankan aplikasi python apapun sudah tidak ada maslah lagi semuanya akan lancar tanpa kendala lagi. dan bagi anda yang suka dengan aplikasi python saya rekomendasikan untuk mengunakan Python Dgeneration v2 ini.

Jika anda berminat anda bisa mendownload Python Dgeneration v2 di bawah ini
Jenis file : Symbian Os s60v3 dan s60v5
Ukuran :  6,71 Mb

Ok setelah anda selesai mendownload Python Dgeneration v2 di atas tadi langsung saja instal Python Dgeneration v2 ke handphone Symbian anda  INGAT sebelum anda menginstal python ini hapus dahulu python lama beserta komponenya  yang telah terinstal di handphone anda karena jika tidak Python Dgeneration v2 tidak akan bisa terinstal di handphone symbian anda.

Selesailah sudah postingan saya hari ini yang berjudul  Python Dgeneration v2 symbian semoga dengan postingan saya hari ini anda bisa semakin faham tentang Aplikasi Python di symbian Saya mohon undur diri wassalam.

Jika menurut anda artikel saya tentang  Python Dgeneration v2 symbian ini menarik anda bisa membagikanya dengan sahabat-sahabat anda atau saudara anda silahkan share artikel saya ini ke facebook anda atau twitter anda dan anda juga boleh copy paste artikel anda di blog anda untuk melestarikan aplikasi ini.


Berbagi tak pernah Rugi

0 comments "Download Python Dgeneration v2 symbian", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner