Pasang Emot Emoji Di Handphone Symbian

Hadir kembali kawan-kawanku alhamdulilah saya masih di beri kesehatan oleh Allah SWT sehingga saya masih bisa berjumpa dengan sahabat-sahabat blog symbian , di hari ini saya akan mencoba memposting tentang bagaimana cara Pasang  Emot Emoji Di Handphone Symbian yang kita miliki entah itu s60v3 atau s60v5.
Perlu di ketahui untuk memasang emot emoji ini handphone symbian kita harus dalam kondisi hack karena tanpa di hack saya rasa mustahil untuk mengkostumisasi handphone kita , bagi kalian yang mempunyai handphone yang belum di hack silahkan baca cara hack symbian dengan klik DISINI untuk handphone yang sudah di hack kalian bisa langsung membaca tahap selanjutnya.

syarat pertama untuk memasang emot emoji ini yaitu dengan hack handphone kita dan syarat kedua kita harus menginstal Python Dgeneration karena Python dgeneration ini Adalah versi aplikasi Unsignet maka dari tu pada tahap pertama saya menganjurkan agar handphone symbian kalian dalam mode Hack.
Bagi yang tidak punya Python Dgeneration Bisa mendapatkanya dengan Klik DISINI

setelah kalian memasang si ular python di handphone kalian  sekarang kita maju ke step slanjutnya .. step slanjutnya kita harus memasang Font Ttf full unicode kenapa harus pasang Font TTF full unicode? karena untuk emoji sendiri membutuhkan dukunga font yang bisa membaca emoji jadi jika font kita tidak mendukung Emoji alhasil Emot emoji kita tidak akan bisa nampak sempurna.. untuk memasang font TTF kalian bisa lihat caranya DISINI

Setelah persiapan semua itu sudah selesai sekaranglah waktunya untuk menambahkan Emot Emoji di handphone kita.Wah caranya panjang banget ya pasang ini pasang itu.. ya iya lah karena ini adalah trik modifikasi jadi ada tahap-tahapnya jika kalian membaca dari awal sampai akhir saya yakin kalian pasti bisa menerapkan trik pasang emot emoji ini dengan baik..
sebelum kita bahas cara pemasangan emot emoji kita lihat dulu penampakannya...


Emoji di e63 saya

Seperti itulah emot emoji yang akan kita pasang di handphone kita emotnya berwarna dan bisa bergerak juga, keren bukan 
pertama download dulu bahan-bahanya di bahwah ini

Emot Emoji.zip 

Di dalamnya sudah ada cara pemasangan dan lain-lain akan tetapi tidak ada salahnya jika saya tuliskan juga cara pemasangan Emot emoji di symbian kita.

setelah kita download Emot Emoji.zip buka filenya di Xplore dan extrack AnywhereEmojis60.py ke folder Python (E) atau memory card
Setelah Di extrack ke folder Python di memory card selanjutnyab instal file Emoji.sis di memory (E) juga setelah semuanya beres kalian buka pesan coba tulis pesan baru dan tekan tombol Pagar 2x Untuk non qwerty dan untuk handphone qwerty tekan Tompol di pojok kanan bawah 2x maka symbol emoji akan muncul. jika sudah muncul kalian bisa menambahkan emoji ini ke dalam pesan kalian agar pesan kalian lebih berwarna.. selamaaat..


NB: Emot emoji ini hanya bisa keluar di pesan standart nokia saja tidak bisa di aplikasi seperti Isms BBM atau sejenisnya , dan simbol emoji ini hanya bisa di lihat sesama pengguna nokia symbian yang sudah terpasang emot emoji. untuk cara pemasangan yg lebih expert sehingga bisa di tampilkan di Isms dan lain-lain saya akan bahas pada  pertemuan selanjutnya..

  jika menurut agan-agan sekalian artikel saya ini menarik saya bersedia agan-agan sekalian bersedia share artikel saya ini ke facebook agan-agan atau di blog-blog agan sekalian boleh kalian  copas akan tetapi saya berharap cantumkan link sumber atau jika tidak mau ana juga boleh mencantumkan atas nama agan dan mengklaim postingan yang saya tulis hari ini.

0 comments "Pasang Emot Emoji Di Handphone Symbian", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner