Font ttf Swetlily full Unicode s60v3,s60v5

Ditulis oleh: -
malam gan di postingan saya kali ini saya akan memberikan sebuah font ttf symbian, font ttf ini bukan sekedar font biasa karena font ini sudah dilengkapi dengan beragam unicode-unicode sehingga ketika kalian mengunakanya handphone kalian menjadi smartphone yang bisa membaca semua unicode-unicode termasuk autotext blackberry, selain font ini mampu membaca unicode-unicode dan autotext font ini juga bisa membaca berbagai macam bahasa. meskipun tidak semuanya tetapi font ini jauh lenih baik daripada font standart di nokia pada umunya.
selain itu font ttf symbian ini juga cocok digunakan untuk handphone symbian yang memiliki ram rendah karena ukuran font ini tidaklah besar seperti font-font full unicode yang lainya, font ini adalah font yang tepat dan pas sekali untuk handphone symbian apa saja. entah symbian Ram rendah ataupun Ram besar. seperti symbian-symbian keluaran terbaru.

kalian bisa melihat sedikit penampakan font ttf swetlily di bawah ini

itulah sedikit penampakan font ttf sweetlily yang saya ambil langsung dari layar handphone saya. font yang begitu bagus dengan fitur suport full unicode dan ringan di gunakan sangat pas untuk handphone kalian.
tunggu apa lagi langsung saja download Font ttf Swetlily full Unicode s60v3,s60v5 di bawah ini


font ttf swetlily 


jangan lupa untuk share postingan ini kepada teman-teman yang lainya share melalui facebook twitter atau sosial media apapun agar informasi yang bagus ini, bisa di ketahui oleh para sahabat yang lainya. kalian juga boleh membagikan aplikasi ini ke blog kalian tetapi dengan syarat kalian harus mendownloadnya dahulu dan menguploadnya kembali untuk melestarikan link apliaksi ini. sehingga jika suatu hari link di blog ini tidak aktif masih ada cadangan di blog sobat.. saya akhiri wassalamualaikum warohmatulohi wabarokatuh

Berbagi Tak Pernah Rugi

0 comments "Font ttf Swetlily full Unicode s60v3,s60v5", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner