Update BBMv2-beta untuk symbian s60v3

Ditulis oleh: -
 Alhamdulilah saya panjatkan syukur kepada ALLAH karena di hari ini saya bisa memposting kembali di blog saya andro symbian blog, untuk update informasi seputar symbian ,

Setelah BBM symbian yang sudah saya posting sejak lama dan sukses di kalangan Symbian dengan total download Ribuan dan aplikasi tersebut masih saya gunakan dan sahabat symbian gunakan . di hari ini saya akan memposting ulang BBM symbian v2 dengan tampilan agak berbeda dan sedikit penyempurnaan pada kesalahan terdahulu..


karena akhir-akhir ini banyak sobat symbian yang bertanya-tanya "gan gimana nih cara log in BBm nya daftar sendiri susah pake ID agan juga tidak bisa " dan banyak lagi kendala-kendala pada BBM versi sebelumnya. berdasarkan masalah itu, pada Postingan BBM kali ini saya akan memberikan BBM versi yang terbaru dengan penyelesaian masalah pada register atau log in,

perlu di ketahui juga karena aplikasi BBM v2 beta ini adalah aplikasi editan sndiri sehingga tidak bisa di instal di hape yang belum di Hack, untuk cara Hack bisa di baca di " Hack symbian All "

setelah mdi hack masih tidak bisa di instal ...!
tunggu dulu sob kemungkinan kalian sudah menginstal aplikasi yg sama sehingga akan muncul notifikasi update eror jadi hapus dahulu BBM lama kalian atau Isms kalian terus instal deh BBM,v2 ini

saya masih menamakan Ini BBMv2 Beta karena untuk s60v5 masih gigit jari dan untuk kedepanya saya akan mengembangkan aplikasi ini mungkin akan ada perubahan sedikit terutama pada bahasa , karena bahasa BBM v2 beta ini saya masih menggunakan bahasa inggris.

pada BBM v2 beta ini saya menambahkan 2 skin berbeda dengan 1 skin standart sehingga membuat BBM v2 beta ini semakin keren :D dan tidak hanya itu saya juga telah menambahkan 3 emotikon Baru di BBM v2 beta ini dan seperti yang sudah saya bilang BBM v2 kali ini maakin keren dan makin sempurna . :D
untuk screenshot tampilan bisa di lihat di bawah ini :

BBM v2 beta dengan 2 skin baru

Lebih ringan karena ada pengurangan komponen

 pada awal instalasi BBM v2 kalian tidak akan bisa menampilkan emotikon karena fitur emotikon belum di aktifkan, untuk mengaktifkan fitur emotikon kalian pergi ke pengaturan -> geser kebawah-> show smiley -> pilih enable  seperti gambar di samping

setelah itu kalian bisa menampilkan emotikon di dalam pesan kalian dengan cara Insert->smiley



setelah fitur emotikon di aktifkan maka kalian akan bisa menampilkan emotikon-emotikon seperti gambar di bawah ini. untuk download BBM v2 beta kalian bisa mendownloadnya di bawah ini juga

Emot Standart
DOWNLOAD
Emot  new 1
DOWNLOAD

emot new 2
DOWNLOAD 
emot new 3
DOWNLOAD
Itulah sedikit Update Review aplikasi BBM v2 BBM symbian yang Ok punya. jika ada kesalahan di aplikasi harap laporkan segera ke saya dengan berkomentar di blog saya. jangan lupa juga bagikan apa yang telah kamu dapat hari ini ke sahabat-sahabat kalian kerabat saudara atau semua orang yang kamu kenal, bagikan juga via jejaring sosial bisa facebook atau twitter, keep sharing

berbagi tak pernah rugi sob

work only on s60v3




11comments:

  1. Replies
    1. iya BBMv2 itu adalah Isms yang saya ubah sedikit

      Delete
  2. ˇ..нεнε ¨☺¨ нεнε..ˇ«╬♥ℳÁŃŤÁ℘♥╬« gan ßßm'y

    ReplyDelete
  3. Symbian belle ga bisaya gan?(―˛―“)

    ReplyDelete
  4. Inikan Cuma I-sms yg diedit

    ReplyDelete
  5. Anonymous3:54:00 AM

    maaf gan, ini link download aplikasinya mana iya ? Makasih

    ReplyDelete
  6. ni sms yg tampilannya BBM ya gan...

    ReplyDelete
  7. ini tampilan sms yg jadi tampilan BBM??

    ReplyDelete
  8. gmana cara downloadnya gan??

    ReplyDelete
  9. Anonymous8:30:00 PM

    cara downloadnya gmn gan???

    ReplyDelete

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner