2 lagi tema keren Full icon s60v3dans60v5 cocok buat koleksi

Hadir lagi sob.. Masih dengan saya yang akan memposting artikel-artikel menarik dan terbaru pastinya..!!

Setelah kemarinn saya memposting tentang tema hasil kaya IND 190 yang tidak di ragukan lagi keindahanya. Dari segi icon dll.

untuk hari ini saya juga masih memposting tentang Tema Syembian.
Tema yang akan saya posting ini bukan karya IND 190 tapi ini juga tidak kalah bagusnya looh..
Kalo ga bagus tidak akan saya post di sini 

Kalo pengen tau gimana temanya yuukkk kita intip sedikit rewiewnya..








Download pebbles










Download Metro line



Nah gimana bagus-bagus kan ..
Jika berminat dan mau koleksi langsung saja bro di bungkus saja..
Ok cukup segitu saja saya memberi penjelasan tentang tema ini.

Jika anda rasa artikel ini menarik tolong di share ya.. cheesy-grin

jangan lupa klik di sini http://www.bigextracash.com/aft/d35defa5.html

0 comments "2 lagi tema keren Full icon s60v3dans60v5 cocok buat koleksi ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner