Download Avant Browser aplikasi Browser Terbaru




Jumpa lagi kawan kabar gembira bagi anda semua khususnya para pencinta internet karena di hari ini saya akan membagikan aplikasi web Browser yang cangih yang smoth dan cepat pastinya. web browser ini bernama Avant browser web browser terbaik di awal tahun 2013 aplikasi ini adalah perpaduan antara mozila firefox,google chrome dan internet explorer jadi tidak heran jika aplikasi web browser ini di sebut aplikasi web browser terbaik tahun 2013 ini. dan dinisni saya akan menjelaskan beberapa kelebihan avant  browser ini.

Avant browser sangat ringan 
yang dimaksud ringan disini adalah avan browser hanya memakan sedikit memory ram jadi avan browser ini sangat cocok untuk pc atau notebook anda yang mempunyai ram rendah.

Avant browser pengunaanya sangat mudah
Pengunaan aplikasi ini juga sangatlah mudah tidak ada bedanya dengan mozila firefox, google chrome, dan internet explorer

Avant browser praktis
Selain mudah digunakan aplikasi ini juga sangatlah praktis bagi anda yang suka berselancar di dunia maya, avant browser ini bisa membuka beberapa tab dalam 1 layar jadi kita bisa melihat beberapa tab aktif bersama dalam 1 layar. lihat gambar

Avant browser dengan 2 tampilan tab
dengan 2 tampilan tab akan mempermudah kita dalam berselancar tanpa berpindah dari 1 tab ke tab lainya seperti gambar di atas saya sedanag membuka facebook dan blogger dalam 1 layar dengan split mode
dan anda juga bisa membagi layar anda menjadi beberapa bagian seperti gambar di bawah ini

Avant Browser dengan tampilan 3 tab dalam satu layar

Sungguh aplikasi yang sangat praktis dan nyaman di gunakan selain bisa membuka 2 tab dalam 1 layar avan browser juga bisa membuka 3 tab sekligus seperti pada gambar di atas di sebelah tab kiri saya membuka blogger dan facebook dan sebelah kanan saya membuka facebook. dan itu pun belum semuanya masih banyak fitur-fitur lain dari avant browser yang tidak akan saya bahas disini. karena jika saya membahas semua itu mungkin butuh waktu semalaman untuk menulis artikel ini.


Avant Browser Mempunyai Downloader
selain praktis pemakaianya avant browser juga mempunyai fitur downloader sama halnya memakai Internet Download Manager atau biasa di sebut IDM jadi ketika ada file Video atau apa file apa saja terdeteksi di Tab maka akan ada notifikasi sama halnya IDM avan browser juga bisa mendownload video dari youtube sangat mengesankan aplikasi yang satu ini.

Avant Browser mempunyai Fitur Private Mode
saya belum begitu faham dengan private mode ini karena saya sendiri masih mempelajari Avant Browser ini 

Avant browser mempunyai Fitur Compability Mode
satu lagi keunikan aplikasi ini adalah mempunyai fitur compablity mode jadi kita bisa seting Tab Tab browser kita dengan compability yang berbeda saya contohkan tab pertama kita mengunakan compability mode google chrome dan Tab ke dua saya gunakan compability mode mozila fire fox jadi ketika kita berselancar di dunia maya kita akan terbaca sedang mengunakan web browser google chrome dan begitu juga dengan Tab yang kedua akan terbaca sebagai pengguna Mozila Firefox

dan masih banyak lagi fitur-fitur avant browser ini yang belum saya ketahui, dan pada bahasan kita kali ini cukup sampai disini saja apabila ada kesempatan di lain waktu saya akan melanjutkan pembahasan avant browser terbaru ini.

jika anda sudah tidak sabar ingin mendownload aplikasi ini di notebook atau komputer anda, link download bisa anda dapatkan di bawah ini. download gratis 



Development Release

Avant Browser 2013 beta 1, 01.22 2013
File Size: 42.4M


Sekian postingan saya hari ini tentang Avant Browser aplikasi web browser terbaik tahun ini. semoga apa yang saya tulisa ini bermanfaat bagi anda semua, dan jika menurut anda artikel saya menarik dan perlu disebar luaskan anda bisa mencopy artikel ini ke blog anda atau share ke facebook dan twitter anda .saya mohon undur diri wasslam..

0 comments "Download Avant Browser aplikasi Browser Terbaru ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner