Font TTF Symbian full unicode lagi


Kembali lagi dengan postingan saya yang berjudul Font TTF Symbian full unicode kenapa saya hari ini memutuskan untuk memposting ulang tentang Font TTF symbian?
semua itu dikarenakan populernya Request font TTF di handphone symbian dan di postingan font ttf saya yang lama sudah banyak yang broken link  dikarenakan font ttf upload bany ihint sudah terhapus dari hosting karena bang ihint sendiri sudah tidak memperpanjang situsnya .sehingga link yang ada di blog saya pun juga tidak bisa terhubung karena link sumber sudah mati, ingin saya mengupload font TTF symbian koleksi saya sendiri akan tetapi waktu dan fasilitas yang kurang memadai sehingga saya tidak bisa melakukan semua itu sehinggga saya tetap menulisa artikel sendiri tetapi dengan link download bersumber dari sahabat-sahabat blog saya yang lainya.
dan di pagi ini saya akan mengulas balik tentang font TTF symbian. perlu kita ketahui sering kita menjumpai handphone-handphone symbian kita tidak bisa membaca Unicode dil layar handphone kita sehingga akan muncul kotak-kotak ala BATAKO haha lucu juga kan terutama pada bahasa arab yang biasa di sebut hape ga bisa ngaji wkwkwwkwk. dan auto text blackbery
bagi yang tidak tidak memahaminya pastinya akan pasrah dengan keadaan dan menerima apa adanya
akan tetapi bagi sobat symbianers pastinya akan mencari jalan keluar untuk masalah tersebut dan jalan keluar tersebut adalah dengan mengganti font standart handphone Nokia symbian mereka, dan di sinilah saya akan memposting bagaimana cara mengganti font symbian dengan font TTF full unicode sehingga bisa membaca autotext blackberry dan bahasa arab (jadi bisa Ngaji Hape nya ) wakssss,..

untuk mengganti font bawaan handphone nokia symbian kita entah itu s60v3 atau s60v5 haruslah ada aplikasi yang bisa mengubahnya dan cara mendapatkan aplikasi tersebut anada bisa mendownloadnya dengan klik link di bawah ini.

fontrouter-lt-for-v9-buil.sis

fontroutermanv1-06rc3.zip

Untuk memasang aplikasi font router di handphone s60v3 atau s60v5 kalian instal dulu" fontrouter-lt-for-v9-buil.sis" dan selanjutnya pilih font router mannya di "fontroutermanv1-06rc3.zip" pilih sesuai versi handphone kalian SP1 atau SP 2 jangan di instal keduanya
atau bisa melihat postingan cara pemasanganya dengan klik di SINI

setelah terinstal aplikasi font router selanjutnya kalian pasang font TTF sesuka kalian sehingga akan merubah tampilan kalian semakin bagus dan cantik. untuk koleksi font TTF kalian bisa mendapatkanya di bawah ini.
 

download Equestria v7.8 by kiva (5,9MB 


 

downloadGo Mae Jum v7.8 by kiva (5,9MB) 


 
download Cartoon v7.8 by ihint (5,9MB 

 
download Cocoon Ligth v7x unicode 

 

download gost teory v7x by ihint 



  • Rock n roll v7x mod by kiva unicode
  •  
    download font rock n roll v7 unicode 

     
    download incolhua v7.5 by ihint india mod 

     
    download Font FlatBrush V7x unicode 

     
    download Stylus v7x unicode 

     

    download Doctor Soos v7 unicode
           Itu adalah kumpulan font TTF full unicode dari blog sahabat saya dan saya masih tetap mencantumkan link aslinya tidak saya upload ulang karena keterbatasan alat dan waktu, jadi ketika suatu hari link ini juga broken alias rusak itu sebenarnya bukan salah saya,

           Dan ada tambahan font TTF symbian yang saya dapat dari blog teman saya mungkin di antara kumpulan font ini ada yang kalian sukai silahkan kalian download saja dan saya harap kalian mengupload ulang font-font ini sehingga kelak ketikan link font TTF ini rusak kalian masih mempunyai Backupnya.
    tidak ada screenshot untuk font di bawah ini jadi kalian langsung coba saja 1 per 1 mungkin itu yang cocok atau sesuai dengan yang kalian cari .


    setelah Font TTF symbian kalian terpasang kalian juga bisa menambah simbol-simbol unicode ke handphone kalian dengan klik link di SINI

        OK itulah 13 font TTF Full Unicode Full bahasa Dan bisa membaca auto text Blackberry pastinya,selesailah sudah postingan saya hari ini dengan judul Font TTF Symbian full unicode semoga dengan postingan saya hari bisa membantu masalah para symbianer, dengan sangat berterimakasih kepada para pembaca dan pengunjung blog ini saya Pamit undur diri.

        jika menurut agan-agan sekalian artikel saya ini menarik saya bersedia agan-agan sekalian bersedia share artikel saya ini ke facebook agan-agan atau di blog-blog agan sekalian boleh kalian  copas akan tetapi saya berharap cantumkan link sumber atau jika tidak mau ana juga boleh mencantumkan atas nama agan dan mengclaim postingan yang saya tulis hari ini.

    0 comments "Font TTF Symbian full unicode lagi", Baca atau Masukkan Komentar

    Post a Comment

    Subscribe via email

    Enter your email address:

    Delivered by FeedBurner