Download kamus 3 in 1 satu aplikasi dengan 3 isi kamus

kamus 3 in 1
andro symbian blog kini mulai aktif kembali dalam berkarya membuat artikel seputar symbian, andro symbian blog telah berhenti menulis artikel hampir 3 bulan dan selama itu saya admin andro symbian blog telah belajar tentang ilmu seo blog dan alhasil blog saya sudah cukup lumayan dalam hal SEO blog dan artikel saya juga sudah leyak di katakan sebagai artikel SEO, karena ketika kita terlalu banyak menulis artikel dan tidak Faham apa itu SEO akan berakhir dengan keputusasaan, karena percumah kita menulis banyak artikel akan tetapi artikel kita tidak muncul di Search Engine, karena Minimnya pemahaman tentang SEO Blog dan itulah yang saya rasakan selama ini.

Tetapi di postingan saya hari ini saya tidak membahas tentang SEO Blog dan Cara agar blog menjadi Friendly SEO, akan tetapi di hari ini saya akan memposting sebuah aplikasi berextensi Java (*.jar) aplikasi ini cukup menarik dan saya rasa perlu saya publikasikan. karena aplikasi ini berextensi Java (.Jar) sehingga untuk penginstalanya bisa dilakukan di handphone cina maupun sony ericsson atau Nokia java apalagi symbian pastinya bisa Banget..

Aplikasi yang saya Bagikan hari ini adalah Kamus Lengkap Pro dengan 3 Kamus dalam 1 aplikasi bisa kita sebut kamus 3 in 1 yang berisi.

  1. Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)
  2. Kamus Bahasa Sunda
  3. Kamus Ingris-indonesia dan Indonesia-Inggris

dengan ke 3 komponen 3 kamus tersebut saya rasa lengkaplah sudah aplikasi yang saya posting hari ini kamus bahasa sunda cocok sekali buat anda yang ingin belajar bahasa sunda atau buat anda yang inggin memahami lebih dalam berbahasa sunda. dan begitupula dengan Kbbi atau kita sebut Kamus besar Bahasa Indonesia, meskipun kita orang indonesia belum tentu juga kita mengerti arti dari semua kata indonesia seperti kata-kata asing yang sering kita temukan di buku atau di media lainya dan solusinya anda bisa menggunakan Aplikasi ini, Dan kamus inggris dan indonesia- inggris atau inggris - indonesia mungkin aplikasi ini sudah sering kita jumpai dan mungkin salah satu dari anda juga mempunyai aplikasi java kamus inggris-indonesia atau indonesia- inggris akan tetapi dengan aplikasi ini pastinya berbeda karena aplikasi yang satu ini adalah 3 in 1 1 aplikasi  berisi 3 kamus sekaligus setelah anda membaca artikel ini pastinya anda akan membuang aplikasi kamus anda yang lama dan menggantinya dengan aplikasi kamus 3 in 1 ini .

untuk mendownload aplikasi kamus 3 in 1 anda bisa mendapatkanya dengan klik link di bawah ini
Kamus 3 in 1
Download (5MB)


itulah yang bisa saya sampaikan di postingan saya hari ini tentang Download kamus 3 in 1 satu aplikasi dengan 3 isi kamus semoga apa yang saya tulis bermanfaat salam sukses selalu buat teman-teman saya terimakasih atas waktunya untuk membuka blog saya, dengan berat hati saya ucapkan undur diri

Jika menurut kalian artikel yang saya tulis ini menarik harap sebarkan ke teman-teman yang lainya share ke facebook kalian atau twitter kalian saya akan merasa senang jika agan sekalian berbagi artikel yang sudah saya tulis hari ini.





0 comments "Download kamus 3 in 1 satu aplikasi dengan 3 isi kamus", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner