Sadap Sms Orang Lain dengan Sms Forwarder Pro s60v3 dan s60v5

 Setelah sebelumnya kita membahas  tentang kamus Java 3 in 1 satu kamus dengan 3 isi kamus sekarng saya juga akan memposting sebuah aplikasi yang sering di gunakan oleh anak zaman sekarang dalam memata-matai seseorang aplikasi ini saya tujukan untuk handphone symbian saja yaitu s60v3 dan s60v5 jadi bagi anda pengguna handphone java anda bisa berafas lega karena handphone anda tidak akan menjadi korban dari aplikasi yang akan saya bagikan ini. nama aplikasi ini adalah Sms Forwarder Pro.
Sms Forwarder Pro adalah aplikasi yang berfungsi untuk mengalihkan sms secara otomatis kepada nomor yang sudah di tentukan sebelumnya selain aplikasi yang ukuranya kecil dia akan tetapi memiliki fitur yang ok punya, cara kerja aplikasi ini adalah ketika sudah Set misalkan ke nomor saya untuk pengalihanya maka ketika ada sms masuk ke handphone anda maka otomatis sms yang baru masuk tadi akan di kirim handphone anda ke nomor saya dan itu semua tanpa sepengetahuan anda Dengan syarat Harus punya Pulsa -_- atau Punya bonusan SMS.

Perlu di ketahui aplikasi ini adalah aplikasi UNSIGNED jadi ketika kamu mau instal aplikasi ini pastikan handphone kamu sudah dalam kondisi Hacked jika belum Hack maka aplikasi ini tidak  Bisa Terinstal di Handphone anda untuk cara hack anda bisa membaca postingan saya  Tutorial hack symbian , dan jika handphone symbian kalian sudah dalam posisi hack sekarng kita bahas cara pemasangan aplikasi ini

Berikut tutorial cara pemasangan untuk mengetahui Korban smsan dengan siapa saja.


Cara penggunaan :
  1. Hack terlebih dahulu ponsel Korban  jika sudah lalu install aplikasi sms forwarder.
  2. Buka aplikasi sms forwarder kemudian pilih Aktivate untuk mengaktifkan aplikasinya lihat gambar di atas
  3. Jika sudah pilih Forward to lalu anda masukan No yang akan menerima salinan sms dari korban anda.
  4.  berikutnya yaitu anda pilih Settings di dalamnya terdapat beberapa pengaturan yang harus anda isi, isi yang penting saja seperti :


Show indicator icon : pilih No agar icon tidak terlihat Tasking di ponsel
Attach sender number : Yes
Attach sender name : Yes
Auto start : Yes
Login password : Masukan pasword terserah anda, ini agar yang mempunyai ponsel tidak bisa membuka aplikasinya

Setelah Semuanya di seting sesuai dengan petunjuk Hape korban akan otomatis mengirimkan sms yang masuk di hape dia terkecuali pulsa Habis. jadi bagi anda yang cewe-cewe hati-hati jika mempunyai cowo symbian master bisa jadi anda adalah korban dari aplikasi ini, :D Just kidding bro

Aplikasi Sms Forwarder Pro.bisa anda download di bawah ini

Ok saya rasa cukup sekian penjelasan saya tentang " Sms Forwarder Pro." semoga dengan aplikasi ini anda bisa semakin tau tentang handphone symbian dan saya sarankan agar agan semua mengunakan aplikasi ini dengan bijak . jangan mengunakan aplikasi ini untuk kejahatan, dengan berat hati saya pamit undur diri.

Jika mernurut kalian artikel tentang Sadap Sms Orang Lain dengan Sms Forwarder Pro s60v3 dan s60v5 ini menarik share ke teman-teman yang lainya ya bisa share ke facebook twitter dan lain-lain dan untuk yang mau copas artikel saya ini. dengan rasa hormat sebagai penulis harap sertakan sumber atau kalian boleh mengklaim artikel saya sesuka hati anda.







0 comments "Sadap Sms Orang Lain dengan Sms Forwarder Pro s60v3 dan s60v5", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner