Cara Memindahkan folder kedalam folder dan rename aplikasi sesuka hati di symbian

sekarang untuk postingan ke dua pada hari ini, saya hari ini sangat bersemangat untuk memposting blog saya karena paketan internet modem saya habis di hari ini pukul 18,00 nanti karena itulah saya memposting artikel saya yang sudah numpuk di draft blog saya karena hari ini adalah hari terakhir saya bisa internetan.. mungkin dari kalian ada yang bersedia menyumbang saya beberapa pulsa dan itu pastinya sangat bermanfaat bagi saya karena tiap pulsa yang kalian donasikan akan menjadi sebuah informasi yang ada dalam blog ini. bagi yang mau mendonasikan pulsa bisa sms saya langsung 

di psotingan saya selanjutnya ini saya akan menulis sebuah cara memindah folder ke dalam folder dan mengganti nama aplikasi dengan mudah. masih binggung dengan yang saya maksudkan langsung saja lihat gambar berikut ini biar lebih mudah di mengerti.


 berikut ini adalah contoh cara pemindahan Folder Instalation ke dalam folder tool, tepatkan pilihan kita pada folder yang akan kita pindah yaitu instalation atau pemasangan.  terus tekan left soft ley (baca tombol pilihan kiri)

jika sudah muncul pilih move to folder
lah pastinya di hape kalian tidak ada pilihan move to folder kan jika yang kita pilih adalah sebuah folder.
karena itulah postingan ini saya buat.
 karena di menu handphone kalian tidak di temukan move to folder (dalam bahasa indonesia pindah ke folder) trik ini saya putus sampai disini dan saya jelaskan lebih lanjut mengenai cara memindahkan folder ke dalam folder di symbian 

Cara pertama adalah seperti biasa Hack dulu handphone kalian baca panduanya dengan klik cara hack nokia symbian, karena dengan hack kita bisa menerapkan trik in di handphone kalian.
setelah handphone kalian berhasil di hack kalian juga harus download Patch berikut ini
saya namakan patch Rename
Download Rename patch link 1
Download Rename patch link 2

Setelah kalian berhasil mendownload patch tersebut , langsung extrack patch tersebut ke dalam folder Patch dimana kalian menyimpan patch untuk rompatcher sehingga nantinya patch itu bisa kita apply

Jika kalian menginstal rompatcher  di memory telpon Extrack patch Rename.rmp ke C:/Patches (baca di drive c di dalam folder patches)
dan jika kalian mengisnatl rompatcher di memory card kalian Extrack patch Rename.rmp ke E:/Patches (baca di drive E di dalam folder patches)

jika sudah di extrack cek di rompatcher kalian apabila patch rename.rmp sudah masuk langsung apply saja dan jadikan auto juga. dan ulangi langkah di atas dan kalian pasti akan bisa memindah folder ke dalam sebuah folder.
Pilihan move to folder /pindah ke folder

pilih mau kalian pindah kemana folder yang akan kalian pindah  sebagai contoh saya memindahkan folder instalation/ pemasangan ke dalam folder tools

dan setelah kita buka folder instalation sudah berhasil berpindah ke dalam folder tools
EEEttt jangan puas hanya dengan itu patches rename ini masih mempunyai kelebihan lain selain memindahkan    folder kedalam sebuah folder, tetapi patch ini juga bisa merename aplikasi juga, jadi dengan patch ini kita bisa merename / menganti nama apliaksi layaknya menganti nama sebuah folder.

seperti berikut contohnya


kita akan merename apliaksi x-plore dengan nama "andro"
Tekan pilihan-> pilih rename/ubah nama -> ganti sesuai yang  kalian inginkan misal "andro"




Hasilnya akan menjadi seperti gambar di atas.. sangat menarik kan,, jadi dengan patch ini kita telah membuat handphone kita membaca folder seperti apliaksi dan membaca apliaksi seperti folder, sehingga kita bisa memondahkan sebuah folder kedalam folder dan merename aplikasi seperti folder.
Ok itulah sedikit cara unik dan menarik tentang memindahkan folder kedalam folder dan rename aplikasi sesuka hati. postingan saya hari ini akan berlanjut jika internet saya masih belum habis dan saya rasa cukup sampai disana saja perjumpaan kita pada postingan kali ini semoga apa yang saya tuliskan di blog saya ini menjadi  suatu hal yang bermanfaat bagi orang banyak.. sekian saya ucapkan terimakasih telah membaca tulisan saya ini. jika ada kurang lebihnya saya minta maaf sebesar-besarnya


jika menurut kalian artikel saya ini bermanfaat saya berharap para sahabat symbianers mau membagikan artikel saya ini ke symbianers yang lainya atau share ke facebook,twitter dan google plus 1 share kalian sangat menentukan kemajuan blog ini,,.

tetap semangat dalam membaca karena dengan membaca kita bisa tau dari apa yang tidak kita ketahui . terus berbagi kawan-kawan karena berbagi tak pernah rugi..

0 comments "Cara Memindahkan folder kedalam folder dan rename aplikasi sesuka hati di symbian ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner