Game HD The One Symbian

Untuk memenuhi request dari sahabat symbian kita saya hadir kembali pada hari ini untuk memposting Game N-gage setelah kemarin kita sudah membahas sama-sama tentang bagaimana  Cara Memainkan Game N-gage Di e63/e71 dan bagi sahabat symbian yang belum menyimaknya silahkan buka saja di postingan saya sebelumnya tentang bagaimana cara Memainkan Game N-gage Di e63/e71.

untuk postingan saya kali ini saya akan memposting Game The One yaitu game berbasis N-Gage yang berkualitas HD (high definition) karena game adalah game HD jadi untuk kualitas gambarnya jangan di ragukan lagi di tambah dengan suara yang real baget sehingga membuat permainan semakin hidup,
Game The One ini adalah game Beatlle sejenis game pertarungan Versus mode seperti halnya game Tekken di playstation, dalam game ini kita akan membuat sendiri karakter yang akan kita gunakan untuk melawan para musuh. kita bisa memilih genre cewek atau cowok sehingga game ini bisa di mainkan bagi semua kalangan tidak hanya fokus kepada cowok saja. selain itu kita bisa mendesain sendiri karakter kita , mulai mengatur gaya rambut baju celana dan gerakan yang di gunakan sangat menarik bukan game The One ini. untuk melihat seberapa bagus game The One HD ini kalian bisa lihat reviewnya di bawah ini



bagaimana menurut agan-agan sekalian tentang game HD The One ini? sangat memuaskan bukan .. hanya de ngan melihat gambar screenshot saja kalian  sudah penasaran dan puas dengan kualitas game ini. ada beberapa juga yang tidak percaya bahwa ini adalah game symbian. percya atau tidak kalian bisa membuktikanya dengan memainkanya sendiri di handphone symbian kalian.

bagi yang belum mengetahui cara instal dan cara memainkan game The One HD ini bisa membacanya di SINI
dan bagi yang sudah mengetahui cara instal game ini langsung saja download game nya di bawah ini. saya  berikan beberapa link dari berbagai hosting untuk berjaga-jaga di kemudian hari jika link di blog saya ini mati atau rusak.

DOWNLAOD
The One HD Server 1

The One HD Server 2

Itulah sedikit Review dari saya tentang game Game HD The One Symbian semoga dengan sedikit review itu bisa membantu teman-teman sekalian jika ada kurang lebihnya saya ucapkan maaf, untuk game N-gage atau Game HD symbian yang lainya akan kita bahas nanti  di postingan yang akan datang. tetap semangat dan terus kreasikan symbianmu ingat berbagi Tak pernah rugi.

Jika menut kalian artikel ini menarik dan bermanfaat berbagilah informasi ini dengan kerabat dekat kalian atau teman-teman kalian agar di kemudia hari blog ini bisa membantu teman-teman yang lainya. kalian juga bisa bagikan artikel ini ke facebook kalian atau twitter kalian dengan cara klik tombol share pada akhir postingan ini.  saya pamit dulu wassalamualaikum wr wb

BERBAGI TAK PERNAH RUGI



0 comments "Game HD The One Symbian", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner